Advertisement

Puncak Grand Final Sebentar Lagi, Armand Maulana Puas Kualitas Para Talenta Bercahaya Syair Ramadan 2022

Media Digital
Senin, 25 April 2022 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Puncak Grand Final Sebentar Lagi, Armand Maulana Puas Kualitas Para Talenta Bercahaya Syair Ramadan 2022 Armand Maulana - Ist

Advertisement

Di minggu terakhir menjelang babak Semifinal dan Grand Final minggu depan, penampilan para talenta bercahaya tetap membuat para Juri yaitu Inul Daratista, Armand Maulana dan Ust. Zacky terkagum – kagum. Tidak hanya memberikan penampilan dengan olah vokal terbaik, tapi para talenta bercahaya ini juga mampu memberikan aksi panggung yang menyentuh hati. Khususnya Anna asal Tidore yang penampilannya mampu membuat hati Armand Maulana tersentuh.

“Saya setuju dengan Danang, kalau mendengar suara Danang tuh hati jadi damai. Tadi saya denger suara Anna, kamu kaya memberikan suatu sinar kedamaian di kuping saya. Biasanya kalau ada penghayatan, jadi fals, ini dia engga” puji Armand Maulana (21/04/22).

Advertisement

Menghadapi babak Semifinal & Grand Final, Danang sebagai mentor berhasil membantu Anna asal Tidore dan Fanani asal Bogor untuk lebih dekat menggapai impiannya. Hal ini kembali membuktikan Danang mempunyai skill dan pengalaman yang sangat berharga untuk dipelajari bersama para talenta bercahaya yang berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022. Kira – kira siapakah talenta bercahaya yang akan mendapatkan gelar juara di Syair Ramadan 2022 kali ini?

Talenta – talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Semifinal dan Grand Final Syair Ramadan 2022. Mereka tentunya datang dari berbagai profesi dan latar belakang.

Panggung performance dari talenta – talenta luar biasa ini pastinya siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata. Dipandu dengan host Rian Ibram, panggung Semifinal & Grand Final Syair Ramadan 2022 dipastikan mampu membuat malam kamu spesial.

Saksikan malam Semifinal dan Grand Final Syair Ramadan 2022, LIVE hari Rabu & Kamis tanggal 28 & 29 April pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Bantul Dapat Hak Akses Data SDGs Desa Kemendes PDTT

Bantul
| Kamis, 26 Januari 2023, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Unik! Peragaan Busana Viktor & Rolf Tampilkan Ball Gown Terbalik

Hiburan
| Jum'at, 27 Januari 2023, 02:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement