Advertisement

Sinopsis Film Naga Naga Naga Tayang di bioskop 16 Juni 2022

Jumali
Selasa, 26 April 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Naga Naga Naga Tayang di bioskop 16 Juni 2022 Poster Film Naga Naga Naga / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Naga Naga Naga akan tayang di bioskop 16 Juni 2022. Film Naga Naga Naga adalah film drama komedi lanjutan dari Film Naga Bonar dan Naga Bonar Jadi 2.

Film Naga Naga Naga disutradarai Deddy Mizwar, Zaidin Zain sebagai produser, dan Wiraputra Basri sebagai penulis naskah. Film Naga Naga Naga merupakan film produksi dari Citra Sinema dan MD Pictures.

Advertisement

Adapun pemeran dari Film Naga Naga Naga adalah Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Beby Tsabina, Wulan Guritno, Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio.

Film Naga Naga Naga mengisahkan tentang kehidupan keluarga Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang harus menghadapi Monaga (Beby Tsabina), anaknya yang bermasalah di sekolah. Putri mereka satu-satunya itu sudah menginjak kelas 1 SMA, namun tidak lagi mau sekolah. Monaga sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah yang berbeda karena sikap dan perilakunya.

Naga (Deddy Mizwar) sebagai sang kakek pun akhirnya harus terlibat dalam permasalahan sang cucu. Jenderal Naga itu pun mengerahkan seluruh upaya dan rayuannya demi membujuk cucunya. Tak butuh waktu lama, hubungan kakek dan cucu itu pun semakin akrab.

Keakraban Naga dan Monaga, serta pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari), membuat Monaga mau pergi ke sekolah lagi. Namun, beberapa sekolah yang didatangi Naga dan Monaga tak ada yang mau menerima Monaga karena catatan nilai buruk dan riwayat dari sekolah sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soal Pembebasan Lahan untuk IKN dan PSN, AHY: Tidak Boleh Asal Gusur

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement