Advertisement

Fakta-Fakta Menarik Film Spin-off Danur Ivanna, Tayang Juli 2022 

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 01 Mei 2022 - 00:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Fakta-Fakta Menarik Film Spin-off Danur Ivanna, Tayang Juli 2022  Tangkapan layar trailer film horor Ivanna - MD Entertainment

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Trailer film horor spin-off Danur 2:Maddah, Ivanna, telah dirilis resmi oleh MD Entertainment pada Jumat (29/4/2022).

Trailer berdurasi dua menit 36 detik tersebut menunjukkan adanya teror hantu Belanda tak berkepala di sebuah panti asuhan.

Advertisement

Ivanna diambil dari novel Meruntih Berang: Ivanna Van Dijk yang ditulis oleh Risa Saraswati. Film ini kemudian disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Film horor ini diprediksi tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2022 mendatang. MD Entertainment pun juga menyiapkan proyek lanjutan untuk film Danur 4 yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Film Ivanna mengisahkan tentang remaja bernama Ambar yang mendadak menjadi sensitif terhadap hal gaib setelah melakukan operasi mata. Ia dan adiknya pindah ke sebuah panti asuhan yang ternyata memiliki rahasia kelam.

Ambar mulai mendapati kisah seram setelah terjatuh ke dalam ruangan bawah tanah. Di sana, ia menemukan sebuah patung tanpa kepala.

Dalam film ini juga diceritakan bahwa hantu Ivanna sangat membenci orang-orang yang berparas Melayu, sebuah keluarga yang bahagia dan perempuan cantik.

Kebencian itu muncul saat ia menjadi korban kekejaman Jepang karena dihianati oleh pribumi. Ivanna pun meneror semua orang yang ada di rumah tersebut untuk membalaskan dendamnya. 

Mampukah Ambar dan keluarganya selamat menghadapi teror kejam dari Ivanna?

Saksikan film horor yang diangkat dari cerita Risa Saraswati ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement