KKN di Desa Penari Bikin Sejarah, Cetak Rekor Tertinggi Film Horor Paling Banyak Ditonton

KKN di Desa Penari Bikin Sejarah, Cetak Rekor Tertinggi Film Horor Paling Banyak DitontonKKN Di Desa Penari cetak rekor penonton terbanyak di hari penayangan - MD Entertainment
03 Mei 2022 03:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Penantian selama dua tahun penundaan akhirnya terbayar lunas dengan penayangan KKN Di Desa Penari pada 30 April 2022 lalu. Film horor yang diangkat dari utas Twitter ini berhasil mencetak rekor baru dalam penayangan perdananya.

Dalam satu hari penayangan pertamanya, film ini sudah ditonton sebanyak 315.486 orang. "Kabar baik pagi ini! 315.486 orang sudah KKN di hari pertama! Terima kasih untuk semuanya, dan congrats untuk all cast and crew," tulis Tissa Biani saat mengunggah dua foto dan satu video di halaman Instagramnya pada Minggu (1/5/2022).

Kekasih Dul Jaelani ini mengunggah cuitan dari akun Bicara Box Office. Akun yang membahas tentang film-film box office ini mencatat rekor yang diperoleh KKN di Desa Penari.

"Mencetak opening day admission 315.486. Tertinggi ke-3 sepanjang masa. Tertinggi sepanjang masa untuk horor," tulisnya.

Tanda-tanda film KKN di Desa Penari akan laris dan kemungkinan menjadi calon box office sudah diperhitungkan beberapa hari sebelum tayang.

Tissa Biani mengunggah video kumpulan foto-foto kursi bioskop yang sudah habis dipesan, empat hari lalu.

“Belum waktu penayangan, tiket nonton KKN di Desa Penari sudah SOLD OUT di berbagai kota,” tulis Tissa

Selain Tissa Biani, Adinda Thomas juga mengunggah bukti kesuksesan KKN Di Desa Penari.

“Hingga jam 3 siang lebih dari 200 ribu orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih untuk apresiasinya, dukung terus perfilman Indonesia,” tulis Adinda Thomas.

Sumber : Bisnis Indonesia