Advertisement

Banyak Kejutan, Ini Alasan Harus Nonton Doctor Strange: in the Multiverse of Madness

Alifian Asmaaysi
Jum'at, 06 Mei 2022 - 18:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Banyak Kejutan, Ini Alasan Harus Nonton Doctor Strange: in the Multiverse of Madness Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe sudah merilis sekuel kedua dari serial Doctor Strange, yaitu "Doctor Strange: in the Multiverse of Madness".

Pada sekuelnya ini Doctor Stephan Strange atau dikenal dengan Doctor Strange kembali melanjutkan debut super heronya setelah dirinya sukses mencuri perhatian di serial film Spiderman: No Way Home.

Advertisement

Pada film berdurasi 126 menit ini Doctor Strange akan bertemu dengan beberapa sosok baru salah satunya yakni America Chaves (Xochitl Gomez) yang akan menemani sekaligus melengkapi perjalanan antar multiverse atau semesta lain.

Tak heran, pada pemutaran pertamanya, Doctor Strange: in the Multiverse of Madness mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Selain itu, serial ini juga menjadi serial marvel pertama yang akan mengulas secara gamblang problematika tatanan multiverse yang sempat berantakan.

Simak 5 alasan kamu harus nonton film Doctor Strange: in the Multiverse of Madness di bioskop.

1. Menghadirkan Genre yang berbeda

Jika di seri film pertamanya Doctor Strange banyak menampilkan genre aksi – fiksi hingga petualangan, di sekuel terbarunya ini Sam Raimi sang sutradara sekaligus penulis cerita juga membubuhi nuansa genre yang berbeda dengan menghadirkan elemen mistis lewat kehadiran Wanda Maximoff, yang di dalam trailer-nya nampak menaruh sedikit dendam pada Doctor Strange.

Karenannya, jika Anda berminat untuk menonton sekuel kedua dari Doctor Strange Anda perlu menyaksikan lebih dahulu ulasan serial Wandavision. Sebab serial MCU yang satu ini banyak menggabungkan kelanjutan cerita dari film maupun serial Marvel sebelumnya.

2. Doctor Strange Bertemu Sang Belahan Jiwa

Kisah perjalanan pertemuan Doctor Strange dengan sang belahan jiwa Chritine Palmer (Rachel McAdams) juga akan melengkapi alur cerita serta menjadi suguhan lain yang “berbeda” dari serial sebelumnya.

3. Menghadirkan Banyak Kejutan

Berbagai kejutan juga dihadirkan dalam serial Doctor Stange: in the Multiverse of Madness kali ini. tak hanya menghadirkan kisah Doctor Strange yang harus berperang dan melawan sahabatnya Scarlet Witch, di film ini nampak pula villain lain yang hadir. Seperti munculnya zombie yang semakin membuat cerita pertempuran multiverse ini semakin semarak.

4. Perang Multiverse Terbesar dalam Sejarah Marvel

Seperti judulnya, film ini akan menceritakan sebuah peristiwa kerusuhan multiverse dengan skala besar. Di film ini, Doctor Strange juga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menyulut banyak perselisihan dari para marvel hero lainnya.

Yang perlu diingat, perang multiverse terbesar ini juga akan sangat berpengaruh pada kelangsungan hero Marvel lainnya.

5. Digarap Tim Produksi Terbaik

Film ini merupakan karya arahan sutradara Sam Raimi, yang setelah 15 tahun akhirnya kembali bergabung dengan karya blockbuster marvel. Seperti diketahui, Sam Raimi adalah sosok yang melahirkan karya legendaris, Spiderman 1, 2 dan 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement