Advertisement

Ayah Atta Halilintar Disebut Jadi Pengikut Aliran Sesat di Malaysia

Newswire
Rabu, 11 Mei 2022 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ayah Atta Halilintar Disebut Jadi Pengikut Aliran Sesat di Malaysia Momen Umrah Gen Halilintar (instagram - @genhalilintar)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid diduga mengikuti aliran sesat, Darul Arqam di Malaysia.Malaysia sempat menjadi tempat tinggal keluarga Gen Halilintar.

Rumor ini lantas dikaitkan dengan kondisi orangtua Atta Halilintar yang belum bisa pulang ke Indonesia. Maka dari itu keluarga besar tersebut mengadakan pertemuan di luar negeri.

Advertisement

Lantas mengenai rumor yang beredar ini, Atta Halilintar memberikan respons. Tapi suami Aurel Hermansyah tersebut tidak membenarkan atau menyanggahnya.

"Kalau itu nggak tau ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022).

Atta Halilintar hanya memberikan penjelasan ia mendapat ajaran yang baik dari orangtuanya selama ini.

"Mengasihi orang, mengasihi keluarga, orangtua, budi pekerti, etika dalame hidup. Nggak tahu ajaran yang tidak baik itu darimana," jelas bapak satu anak tersebut.

Mengenai keluarga Gen Halilintar yang belum bertemu dengan Ameena, Atta Halilintar menerangkan belum menemukan waktu yang pas. Lagipula keluarganya dan sang mertua sudah melepas rindu beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan sudah ketemu sama bunda, semua," jelas YouTuber 26 tahun ini.

Atta Halilintar meyakinkan, jika sudah memiliki waktu yang sama-sama pas, Gen Halilintar, The Hermansyah hingga keluarga Krisdayanti pun bisa berkumpul.

Sebagai informasi, keluarga Gen Halilintar memang sudah lama meninggalkan Indonesia. Setidaknya sejak pandemi virus corona muncul di 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement