Advertisement

Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Tayang di Bioskop 2 Juni

Jumali
Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Tayang di Bioskop 2 Juni Film Ngeri Ngeri Sedap / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Ngeri Ngeri Sedap akan tayang di bioskop, 2 Juni 2022. Film ini adalah hasil garapan produksi Imajinari bekerja sama dengan Kathanika Studio. Adapun sutradara dari film Ngeri Ngeri Sedap adalah Bene Dion Rajagukguk.

Advertisement

Film Ngeri Ngeri Sedap bercerita tentang hubungan keluarga dengan empat anak, di mana masing-masing memiliki masalah yang dekat dengan kehidupan penonton.

Keempat anak tersebut yakni Domu (Boris Bokir), si sulung yang tak mendapat restu cinta dari orang tuanya. Sarma (Gita Bhebhita), anak perempuan satu-satunya yang mau tidak mau tetap tinggal di kampung halaman untuk menjaga orang tuanya, Gabe (Lolox) si anak ketiga yang merantau namun dianggap tak membanggakan orang tua, dan Sahat (Indra Jegel), bungsu yang lebih dekat dengan keluarga lain di perantauan.

Tiga dari empat kakak-beradik itu lebih suka menetap di perantauan. Padahal, orang tua mereka sangat merindukan anak-anaknya untuk pulang ke kampung halaman. Akhirnya, orang tua mereka pura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Buya Syafii 3 Kali Serangan Jantung, Begini Kondisinya Sebelum Meninggal

Sleman
| Jum'at, 27 Mei 2022, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement