Advertisement

Jogja Ramai saat Liburan, Zaskia Mecca Senang Bisa Renang di Kaliurang

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jogja Ramai saat Liburan, Zaskia Mecca Senang Bisa Renang di Kaliurang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Zaskia Adya Mecca ternyata ikut merasakan padatnya Kota Jogja selama libur Lebaran kemarin. Ia sampai menahan diri untuk keluar rumah.

Dalam akun Instagramnya, ibu enam anak ini mengungkapkan saat liburan kemarin ia kesulitan untuk berlibur karena jalanan di Jogja padat. Meski akhirnya ia dan keluarganya bisa pergi ke Kaliurang sebentar untuk sekadar berenang. 

Advertisement

Hal itu ia ceritakan sembari menunjukkan potret bersama dengan anak-anaknya saat sedang berenang bersama di salah satu kawasan wisata di Sleman utara itu.

"Nikmatin liburan sejenak sebelum kembali ke jakarta????kemarin2 di jogja mau liburan agak susah, keluar rumah aja udah padet dimana2," tulis Zaskia Mecca dikutip Harianjogja.com, Sabtu (14/5/2022).

Karena Jogja padat wisatawan, ia pun berupaya memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk bersabar. Mereka diajak untuk menunggu suasana jalanan sepi agar lebih nyaman jika ingin berlibur.

"Jadi kasi pengertian ke mereka kalo jalan2 nunggu sepian biar aman juga nyaman.. sekalian sempet diajak pada syuting juga sih nyobain kerja…," lanjut perempuan yang akrab disapa Bia ini.

Sayangnya saat Jogja sudah sepi, justru saat itulah anak-anaknya harus memulai sekolah.

Advertisement

Meski demikian, ia tampak bahagia bisa menyempatkan liburan dengan berenang bersama di daerah Kaliurang barang sebentar. Menurutnya, Kaliurang seperti puncaknya Jakarta. "Nikmat banget tapi suasananyaa.. masyaa Allah," tulis dia.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kisah Buya Syafii, Romo Santo: Sudah Terbaring Lemah Masih Ucapkan Selamat Natal

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement