Advertisement

Lucinta Luna Sesali Pergaulannya, Kini Lebih Dekat Keluarga

Newswire
Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lucinta Luna Sesali Pergaulannya, Kini Lebih Dekat Keluarga Lucinta Luna. - Istimewa/Instagram @lucintaluna

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Lucinta Luna kini mengaku sudah meninggalkan pergaulan dan pertemanannya di masa lalu. Pelantun "Bobo di Mana" itu terang-terangan menyebut pergaulannya di masa lalu justru membuatnya dikelilingi banyak musuh.

"Sebetulnya nyesel pergaulan yang dulu, karena rugi di akunya. Ruginya karena dengan aku berantem-berantem kayak gitu aku jadi banyak musuh," ujar Lucinta di acara Rumpi Trans TV, Kamis (19/5/2022).

Apalagi, Lucinta Luna menyebut salah satu musuhnya menjadi "cepu" ketika ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba Februari 2020 lalu. Transgender 32 tahun ini pun mengaku oknum teman di masa lalunya itu kini canggung tiap bertemu dengannya.

Lucinta Luna ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

"Musuh aku juga ada lah, salah satu yang menjebak aku sampai aku jatoh ke 'sekolah'," kata Lucinta Luna.

Baca juga: Sinopsis Film Kopi Pahit

"Kayaknya kalau misal enggak sengaja papasan sama aku ya, aku sih senyum aja. Mungkin orang itu kayak 'gue pengin minta maaf sama lo', cuman dari aku sendiri tetep harus jaga jarak," imbuh Lucinta Luna.

Setelah bebas dari penjara, pemain film Bridezilla itu pun memulai lembaran baru dalam hidupnya. Salah satunya meninggalkan lingkungan pertemanan yang beracun alias toxic itu.

"Sekarang aku imejnya sudah baik, enggak pernah berantem-berantem lagi, aku enggak mau kayak gitu lagi takutnya dijebak lagi," ucap Lucinta Luna.

Kini, Lucinta Luna pun telah tinggal bersama keluarganya. Ia mengaku kini lebih dekat dengan keluarga dan merasa dijaga.

Advertisement

"Sekarang keluarga aku [yang mengingatkan], kan sekarang aku tinggal sama keluarga, sudah enggak sama temen-temen lagi," kata Lucinta.

Berkumpul kembali bersama keluarga tak hanya dirasa menyenangkan untuk Lucinta Luna. Anggota keluarganya yang lain pun menyambutnya dengan hangat.

"Kemarin aja Lebaran pada ngumpul semuanya tuh, seneng tuh semua," tutur Lucinta Luna.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

UPN Veteran Jogja Gelar Salat Iduladha Dua Kali

Jogja
| Kamis, 07 Juli 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Sah! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Namanya Jadi Trending

Hiburan
| Kamis, 07 Juli 2022, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement