Advertisement

CLC Bubar

Jumali
Minggu, 22 Mei 2022 - 06:17 WIB
Jumali
CLC Bubar CLC / Cube Entertainment

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Agensi hiburan Korea Selatan Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu grup idola perempuannya, CLC, bubar.

Sebelumnya pada 18 Maret, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa Seungyeon dan Yeeun CLC akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir. Mereka adalah anggota ketiga dan keempat yang meninggalkan grup, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

Advertisement

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir. Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberi tahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022," kata agensi.

Lebih lanjut, Cube mengatakan pihaknya berencana untuk mengizinkan penggemar membaca unggahan untuk jangka waktu tertentu sehingga penggemar dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat dengan anggota CLC.

Adapun tanggal pengakhiran akses CLC U CUBE adalah pada 6 Juni 2022. Penggemar tidak akan diizinkan untuk mengakses CLC U CUBE setelah tanggal yang disebutkan di atas.

Lalu, periode akses tersedia hingga 5 Juni 2022 pukul 23:59 waktu Korea Selatan (KST). Penggemar dapat membaca unggahan anggota dan mengunduh data di setiap board,

"Kami ingin menyampaikan apresiasi tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih," kata Cube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara & Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement