Advertisement

Eril Tenggelam, Denny Sumargo Ngamuk Podcastnya Dituding Bawa Petaka

Newswire
Kamis, 02 Juni 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Eril Tenggelam, Denny Sumargo Ngamuk Podcastnya Dituding Bawa Petaka Denny Sumargo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Tragedi tenggelamnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss dikait-kaitkan dengan podcast Denny Sumargo. Salah satu akun menuding podcast pria yang akrab disapa Densu itu membawa petaka.

Kasus hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril menyisakan duka bagi banyak orang. Ridwan Kamil yang dikenal sebagai sosok pemimpin dan akrab dengan banyak publik figur membuat dirinya mendapat banyak perhatian dari para selebriti.

Salah satunya artis Denny Sumargo atau Densu. Densu sendiri menuliskan ucapan dan doanya di kolom komentar instagram Ridwan Kamil.

"Amin. Kita semua bantu doa Kang. Semoga dapat kabar baik." tulis Densu di unggahan terbaru Ridwan Kamil.

Keduanya juga sempat membuat sebuah podcast bersama sebelumnya. Di podcast tersebut, ada suatu pertanyaan Densu yang dilontarkan kepada sang gubernur dan membuat banyak netizen berspekulasi. Densu bertanya soal pilihan kepada Ridwan Kamil, jika disuruh memilih antara istri dan anak.

Baca juga: RSUD Wonosari Trending Gara-gara Anak Magang, Warganet: Mahasiswi Kebelet Viral

Di Podcast tersebut, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil ini menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih istri dibanding anaknya dengan alasan yang sudah ia ungkap.

Hal ini malah dikait-kaitkan oleh banyak netizen dengan kejadian hilangnya putra dari Kang Emil tersebut. Seorang netizen dengan akun @meiiii_01 pun berkomentar dan seolah menyalahkan podcast Densu tersebut karena dianggap membawa banyak celaka.

"Bang kalo bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang ga mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast-mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja jangan ngejar viewers banyaak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat ditanya. Semoga dibaca ya." tulis akun tersebut di kolom komentar Instagram Denny Sumargo.

Denny Sumargo yang geram dengan komentar tersebut pun langsung mengunggah tangkapan layar komentar tersebut di Instagram Story-nya dengan caption,"Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di-story demi kebahagiaanmu @meiiii_01". tulis Densu di Instagram Storynya.

Advertisement

Tak hanya itu, ia pun mengunggah tulisan lain dengan nada emosi karena komentar tersebut.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih,khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup." tulis Denny Sumargo dengan bijak.

"Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empati lah!!" lanjut pebasket itu dengan nada emosi.

Advertisement

Hal ini membuat banyak netizen lain yang menyerang akun @meiii_01 tersebut karena ikut geram dengan komentar tersebut. Sang pemilik akun @meiii_01 pun langsung meminta maaf dengan Densu lewat DM Instagram dan mengaku diserang oleh banyak penggemar Denny Sumargo.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement