Advertisement

Pendapatan Film "Top Gun: Maverick" Kalahkan Film Terbaik dari Marvel

Jumali
Jum'at, 03 Juni 2022 - 09:07 WIB
Jumali
Pendapatan Film Foto ilustrasi perfilman - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAFilm "Top Gun: Maverick" sukses mengalahkan pendapatan film terbaik dari Marvel. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu sebelumnya diketahui sukses menjadi film pembukaan Memorial Day terbaik sepanjang masa di box office domestik dengan meraih 160,5 juta dolar AS (Rp2,3 triliun).

Melalui akun Instagramnya, film tersebut juga mengabarkan bahwa telah berhasil mendapatkan skor 99 persen dari penonton hingga peringkat A+ dari cinema score. Film itu juga meraih 300 juta dolar AS (Rp4,3 triliun) di global box office.

Tak berhenti sampai di situ, film tersebut juga kembali meraup 15,8 juta dolar AS (Rp228,9 miliar). Angka tersebut pun menjadikan "Top Gun: Maverick" berhasil mengalahkan film-film terbaik Marvel seperti "Avengers: Infinity War" yang mendapatkan 23,4 juta dolar AS (Rp339 miliar) dan "The Avengers" tahun 2012 lalu yang mendapatkan 17,6 juta dolar AS (Rp254,9 miliar).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Top Gun: Maverick" juga dikabarkan sukses mengalahkan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang menghasilkan 12,6 juta dolar AS pada 10 Mei lalu (Rp182,4 miliar).

Sementara itu, di hari keenamnya "Top Gun: Maverick" juga dikabarkan akan segera mengalahkan total pendapatan domestik dari film "Top Gun" pertama yang mendapatkan 180,258 juta dolar AS kala itu (Rp2,6 triliun).

Film tersebut juga telah berhasil mengalahkan "Pirates of the Caribbean: At World's End" untuk rekor pembukaan hari keempat Memorial Day. Namun dalam basis 3 hari, "At World's End" brada di depan "Top Gun 2".

EntTelligence melaporkan bahwa angka penerimaan 4 hari terakhir untuk "Top Gun 2" adalah sebanyak 12 juta pelanggan. Karena harga tiket yang lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2007 lalu ketika "At World's End" dirilis, film terakhir pun menarik lebih banyak orang dengan 19,5 juta selam akhir pekan 4 hari.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pembebasan Lahan Tambahan Tol Jogja-Bawen Kelar, Konsultasi Publik Dijadwalkan Bulan Depan

Sleman
| Senin, 26 September 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement