Advertisement

Istri Ridwan Kamil Ungkap Hal Aneh dari Eril Sebelum Kejadian di Sungai Aare

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 07 Juni 2022 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Istri Ridwan Kamil Ungkap Hal Aneh dari Eril Sebelum Kejadian di Sungai Aare Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (bertopi putih) memantau pencaian anak sulungya, Emmeril Khan yang terseret arus Sungai Aare di Bern Swiss pada Kamis (26/5/2022). - Dok. Kedubes RI di Swiss.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hingga 12 hari, belum ada kabar baik dari proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Sang ibu, Atalia Praratya, bahkan membeberkan ada hal aneh dari putranya sebelum kejadian di Sungai Aare. 

Emmeril atau yang akrab disapa Eril, dinyatakan meninggal dunia setelah hanyut dan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Sayangnya hingga kini keberadaannya belum juga ditemukan.

Advertisement

Baca juga: Pesan Eril ke Pacar: Jangan Sedih Kalau Semua Enggak Sesuai yang Kamu Harapin

Pasca kejadian, Atalia menjadi ingat bahwa ada hal-hal aneh yang tampak berbeda dari seorang Eril dibandingkan sebelumnya. Eril tiba-tiba menjadi senang difoto.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering," lanjut Atalia.

Untuk membuktikan hal itu, ia juga menyematkan foto terakhirnya bersama Eril, Foto diambil saat pagi sebelum kejadian itu.

Dalam postingannya, ibu tiga anak ini tetap berharap Eril mendapatkan perlindungan dari Tuhan dan bisa dipertemukan lagi dengan keluarga. "Dimana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya," tulisnya.

Dalam kolom komentar, artis Chintami Atmanagara memberikan respons untuk Atalia. "Masya Allah ???????? Jadi orang tua yg akhirnya harus bisa ikhlas & pasrah ga gampang pastinya, tapi saya yakin teh Lia & kang Emil dikasih kekuatan dari Allah , pasti bisa dan harus bisa ya Allah ???????????? Sulitnya bukan main. Hidup msh harus terus berjalan dan tanggung jawab dipundak msh terus harus dipikul . Masyarakat Se Indonesia , bahkan se dunia turut merasakan kepedihan ini & turut mendoakan ????????Tetap semangat yah teh Lia sayang ????????," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement