Advertisement

Jumat, BTS Luncurkan Album ‘Proof’

Jumali
Rabu, 08 Juni 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Jumat, BTS Luncurkan Album ‘Proof’ BTS / Yonhap

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Grup K-pop BTS akan meluncurkan album antologi berjudul ‘Proof’, Jumat (10/6/2022) mendatang pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB. Album tersebut merupakan kompilasi karya yang dihasilkan BTS sembilan tahun sejak debutnya.

“Proof” akan menjadi album fisik pertama BTS sejak merilis CD single dengan "Butter" dan "Permission to Dance" tahun lalu. Album mendatang berisi gambaran mengenai masa lalu, masa sekarang, dan masa depan BTS sebagai grup K-pop terpopuler yang akan memasuki tahun ke-10 pada bulan ini.

Advertisement

“Saat BTS merayakan ulang tahun kesembilan debutnya dan akan membuka babak baru di tahun ke-10 mereka sebagai artis, 'Proof' dirancang untuk melihat kembali aktivitas grup di masa lalu dan merenungkan maknanya,” kata agensi Big Hit Music, dikutip dari Yonhap, Selasa (7/6/2022).

Mei lalu, BTS sejatinya telah mengumumkan daftar lagu untuk album antologi mereka melalui akun media sosialnya. Album yang terdiri dari tiga CD itu akan memiliki total 48 lagu, termasuk tiga lagu baru yaitu "Yet To Come", "Run BTS", dan "For Youth". Lagu utama "Yet To Come" turut dibuat oleh RM, Suga, dan J-hope.

CD pertama album “Proof” terdiri dari 19 lagu yang sebagian besar berisi hits terpopuler sepanjang karier mereka. Lagu dalam CD pertama termasuk "Danger", "Fire", "DNA", "Boy With Luv" featuring Halsey, "Spring Day", "Fake Love", "Dynamite", dan "Butter".

CD kedua terdiri dari trek subunit, sementara CD terakhir didedikasikan untuk penggemar atau Army yang berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dan versi demo dari beberapa lagu hit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement