Advertisement

Nia Ramadhani Cerita soal Kasus Narkobanya: Kejadian Kemarin Bukan Musibah

Newswire
Rabu, 08 Juni 2022 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nia Ramadhani Cerita soal Kasus Narkobanya: Kejadian Kemarin Bukan Musibah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. - Ist/ Instagram @ramadhaniabakrie

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Nia Ramadhani menceritakan kejadian digerebek polisi hingga direhabilitasi atas kasus narkoba tak lantas membuat hidupnya dan sang suami, Ardi Bakrie terpuruk. Justru kejadian itu membuat dirinya dan Ardi Bakrie semakin mengerti satu sama lain.

"Jauh lebih bisa saling support, karena kemarin direhabilitasi itu banyak juga yang dipelajari tentang diri. Kita mempelajari tentang diri kita. Apa sih yang aku mau, apa sih yang nggak mau. Apa yang suami aku suka, apa yang nggak disuka," ujar Nia Ramadhani di akun YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (7/6/2022), dilansir dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com. 

"Dan itu jadinya kejadian kemarin bukan musibah yang kayak orang-orang lihat kalau kita sama-sama terpuruk nggak. Tapi kita bisa menemukan sesuatu di situ dan sekarang jauh lebih semangat lagi hidupnya sama anak-anak juga jauh lebih deket," sambungnya lagi.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ibu tiga anak ini tidak memungkiri tetap menyesal atas peristiwa tersebut. Tapi dia kini menjadikannya sebagai pelajaran hidup.

Baca juga: Sinopsis Film Ghost Writer 2, Tayang 21 Juli 2022

"Namanya hidup yang kemarin kami lewati bisa terjadi di siapa pun, kita hidup pasti ada salah dan jatuh bangun. Tapi tahap penyesalan sudah lewat buat kita," kata Nia Ramadhani.

"Waktu itu menyesal, tapi sekarang saya ngelihatnya kejadian kemarin adalah suatu pembelajaran yang sangat besar buat kami. Aku nggak mau kejadian kemarin bikin terpuruk tapi pengen bikin kita meloncat lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Dia berharap bisa menjadi contoh buat semua orang yang mengalami kejadian serupa.

"Aku pengen banget sampaikan pesan-pesan ini untuk temen-temen yang mungkin sekarang alami kejadian kayak aku kemarin, pokoknya jangan sampai merasa setelah kita kena masalah itu, kita harus terpuruk atau malu. Nggak sama sekali," tutur Nia Ramadhani.

Advertisement

Menurutnya semua orang bisa berubah. Termasuk dirinya maupun orang lain.

"Kita adalah orang-orang yang dipilih sama Tuhan untuk memberikan contoh, kalau setelah kejadian buruk itu, kita bisa meloncat lebih tinggi. Karena kita pengen banggain keluarga," ucapnya.

Apalagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah berkomitmen untuk menjauhi narkoba. Mereka berharap tidak kembali terjerumus di lubang yang sama.

Advertisement

"Sama-sama komitmen, kelakuan bodoh kemarin jangan terulang lagi," tutupnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

ORI: Akal-akalan Penjualan Seragam, Sekolah di DIY Untung Rp10 Miliar

Sleman
| Senin, 26 September 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement