Advertisement

Taylor Swift Berkeinginan Menyutradarai Film Panjang

Sirojul Khafid
Senin, 13 Juni 2022 - 07:47 WIB
Sirojul Khafid
Taylor Swift Berkeinginan Menyutradarai Film Panjang Instagram Taylor Swift

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penulis lagu sekaligus penyanyi Taylor Swift mengutarakan keinginannya menulis dan menyutradari sebuah film panjang. Hal ini dia sampaikan saat tampil di Tribeca Film Festival di New York, Sabtu (11/6/2022) waktu setempat.

Taylor datang pada sesi pemutaran film pendek yang dia tulis dan sutradarai All Too Well: The Sort Film. “Akan sangat fantastis bisa menulis dan menyutradari sesuatu, sebuah film panjang,” katanya. “Saya tidak melihatnya sebagai sesuatu yang berskala besar. Saya suka membuat film yang sangat intim.”

Advertisement

BACA JUGA: Ini 7 Film Indonesia Terlaris Sekarang

Pengalaman membuat film pendek All Too Well sebelumnya membuat Taylor puas. Terlebih hal-hal baru dalam produksi, seperti kode-kode dalam pembuatan film, sesuatu yang baru baginya. All Too Well merupakan film pendek berdurasi 15 menit, adaptasi dari salah satu lagunya.

All Too Well bercerita tentang perempuan dan laki-laki yang saling jatuh cinta. Namun perjalanan waktu mengubah banyak hal, termasuk hubungan mereka menjadi semakin kelam. Meski terdiri dari beberapanya lagunya, Taylor tidak menyebut film pendek itu sebagai video musik.

"Ini bukan video musik," katanya. “Kami menggunakan pendekatan yang semuanya berbeda.”

BACA JUGA: Album Baru BTS Rajai Tangga Lagu iTunes

Taylor tidak secara gamblang menyebutkan makna dari film pendeknya, namun dia berambisi membuat film tentang seorang perempuan muda yang bersemangat dan ingin tahu hal yang benar-benar ada dalam dirinya. “Kamu tahu, saat kamu berjalan ke laut? Sangat menyenangkan, ide untuk pergi sejauh kakimu tidak menyentuh tanah. Tapi kamu juga bisa hanyut.”

All Too Well dibintangi oleh Sadie Sink (Stranger Things) dan Dylan O'Brien (Teen Wolf). Sink memerankan Taylor versi muda, sementara O'Brien diisukan sebagai representasi mantan pacar Taylor, Jake Gyllenhaal. Dalam kehidupan nyata, Taylor dan Gyllenhaal sembilan tahun lebih tua dari Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement