Advertisement

Film Petualangan Sherina 2 Mulai Diproduksi, Siap Bernyanyi Bersama?

Sirojul Khafid
Rabu, 15 Juni 2022 - 07:07 WIB
Sirojul Khafid
Film Petualangan Sherina 2 Mulai Diproduksi, Siap Bernyanyi Bersama? Poster Film Petualangan Sherina 2 - Instagram Mira Lesmana

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bagi kalian penggemar Petualangan Sherina, ada kabar gembira. Film Petualangan Sherina 2 sudah mulai diproduksi. Produser Mira Lesmana, menuliskan, pengumuman produksi Petualangan Sherina 2 bertepatan dengan umur film pertamanya yang berusia 22 tahun.

“Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” tulis Mira dalam postingan di Instagram pribadinya, Selasa (14/6/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: Go Internasional, Satria Dewa: Gatotkaca Akan Tayang di Bioskop Malaysia dan AS

Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Mengingat film pertama yang rilis tahun 1999, tokoh utama kita Sherina (Sherina Munaf) harus pindah dari kota ke sebuah desa di Bandung. Sherina mengikuti tempat bekerja ayahnya, Darmawan (Mathias Muchus), sebagai insinyur pertanian. Darmawan mendapatkan pekerjaan pertanian sesuai dengan impiannya.

Berpindah tempat tinggal berarti juga berpindah sekolah. Di sekolah baru, Sherina bertemu Sadam (Derby Romero), anak yang akan menjadi “musuhnya” ke depan. Seiring berjalannya waktu, Sherina tahu apabila Sadam merupakan anak dari atasan ayahnya di tempat kerja.

BACA JUGA: Warga Jogja Bisa Tonton Film Keluarga Cemara 2 Lebih Awal

Lantaran ayahnya saling kenal dan bersahabat, Sherina dan Sadam mau tidak mau sering bertemu. Namun aroma persaingan tetap melekat. Termasuk persaingan untuk berani menjelajah hutan.

Advertisement

Saat sedang menjelajah hutan, Pak Raden (Butet Kertaradjasa) yang merupakan suruhan Kertarajasa (Djaduk Ferianto) berniat menculik kedua anak itu. Kertarajasa ingin meminta tebusan pada ayah Sadam berupa tanah yang dia miliki.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Hadir di Midodareni Kaesang-Erina, Jokowi: Sangat Bahagia karena Anak Bungsu

Sleman
| Jum'at, 09 Desember 2022, 21:42 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement