Advertisement

Lady Gaga Berpotensi Memerankan Harley Quinn

Sirojul Khafid
Rabu, 15 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Lady Gaga Berpotensi Memerankan Harley Quinn Lady Gaga - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Satu pekan setelah pengumuman produksi sekuel Joker dari sutradara Todd Phillips, kabar baik selanjutnya terkait rumor pemeran utama perempuan. Lady Gaga, penyanyi dan juga aktris dalam masa negosiasi untuk memerankan Harley Quinn, si kekasih Joker.

Sekuel berjudul Joker: Folie Deux ini juga dikabarkan akan bernuansa musikal. Dan melihat negosiasi dengan Lady Gaga, sepertinya hal ini memang akan terjadi. Apabila kombinasi pemenang Oscar sebagai pemeran utama terbaik melalui film pertamanya, Joaquin Phoenix, dan pemenang Grammy, Lady Gaga benar-benar terwujud, maka ekspektasi publik akan semakin liar.

Advertisement

BACA JUGA: Warga Jogja Bisa Tonton Film Keluarga Cemara 2 Lebih Awal

Namun kemungkinan ke depan masih banyak terjadi. Ini masih masa negosiasi awal Todd Philips dengan Lady Gaga. Joker menjadi film terlaris keenam di tahun rilisnya, 2019. Film dengan rating R pertama yang meraup lebih dari 1 miliar dollar Amerika Serikat di seluruh dunia.

Menurut beberapa pihak, Joker merupakan film adaptasi komik paling menguntungkan yang pernah ada. Dari biaya produksi 55 sampai 70 juta dollar, film ini bisa mendapat penghasilan kotor sebesar 1,074 miliar dollar.

Film tersebut tidak hanya memenangkan Phoenix sebagai Aktor Terbaik di Academy Awards ke-92, tetapi juga Hildur Guðnadóttir mendapatkan penghargaan Best Original Score untuk musiknya yang moody dan berat. Film ini menerima 11 nominasi Oscar secara keseluruhan.

Dalam dunia film, Lady Gaga juga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik melalui film A Star Is Born. Selain itu, soundtrack film tersebut dengan judul Shallow memenangkan Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement