Advertisement

Film Hercules Akan Ada Versi Live Action-nya

Sirojul Khafid
Minggu, 19 Juni 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Film Hercules Akan Ada Versi Live Action-nya Film Hercules 1997 - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Disney akan menghadirkan film Hercules versi live action-nya. Film Hercules versi ini dikabarkan akan disutradarai oleh Guy Ritchie, sutradara yang sebelumnya menggarap Alladin versi live-action.

Rumornya, Guy Ritchie akan bekerja sama dengan rumah produksi independen Joe dan Anthony Russo, AGBO Film, untuk membuat film ini. AGBO Film juga dikabarkan telah menggaet Dave Callaham untuk mengurus penulisan naskah film Hercules.

Advertisement

Apabila merujuk pada film Hercules versi animasi yang dirilis 1997, maka penonton akan mendalami sebuah cerita seorang manusia setengah dewa bernama Hercules. Sejak kecil, dia diculik oleh Hades dan harus menjalani kehidupannya di dunia.

BACA JUGA: Bersiaplah, Dragon Ball Akan Kembali dengan Film Baru

Selama tinggal di dunia, Hercules mendapatkan pengajaran kekuatan super dari sosok bernama Philoctetes. Pengajaran ini yang nantinya menjadi modal Hercules berjuang hidup di antara para dewa di Gunung Olympus. Dia harus unjuk kekuatan agar dianggap layak hidup di lingkungan itu.

Dalam versi animasi tahun 1997, Disney menganggarkan 85 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk membuat Hercules. Versi animasi mendapat pendapatan dua kali lipat lebih dari modal awalnya, atau sekitar 252 juta dolar AS secara global.

Apabila melihat ke belakang, Hercules akan menjadi film keempat yang diadaptasi menjadi live-action oleh Disney. Penggarapan ini setelah Beauty and the Beast, Aladdin, dan The Lion King. Sejauh ini belum ada informasi detail terkait tanggal rilis dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement