Advertisement

Film Hercules Akan Ada Versi Live Action-nya

Sirojul Khafid
Minggu, 19 Juni 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Film Hercules Akan Ada Versi Live Action-nya Film Hercules 1997 - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Disney akan menghadirkan film Hercules versi live action-nya. Film Hercules versi ini dikabarkan akan disutradarai oleh Guy Ritchie, sutradara yang sebelumnya menggarap Alladin versi live-action.

Rumornya, Guy Ritchie akan bekerja sama dengan rumah produksi independen Joe dan Anthony Russo, AGBO Film, untuk membuat film ini. AGBO Film juga dikabarkan telah menggaet Dave Callaham untuk mengurus penulisan naskah film Hercules.

Apabila merujuk pada film Hercules versi animasi yang dirilis 1997, maka penonton akan mendalami sebuah cerita seorang manusia setengah dewa bernama Hercules. Sejak kecil, dia diculik oleh Hades dan harus menjalani kehidupannya di dunia.

BACA JUGA: Bersiaplah, Dragon Ball Akan Kembali dengan Film Baru

Selama tinggal di dunia, Hercules mendapatkan pengajaran kekuatan super dari sosok bernama Philoctetes. Pengajaran ini yang nantinya menjadi modal Hercules berjuang hidup di antara para dewa di Gunung Olympus. Dia harus unjuk kekuatan agar dianggap layak hidup di lingkungan itu.

Dalam versi animasi tahun 1997, Disney menganggarkan 85 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk membuat Hercules. Versi animasi mendapat pendapatan dua kali lipat lebih dari modal awalnya, atau sekitar 252 juta dolar AS secara global.

Apabila melihat ke belakang, Hercules akan menjadi film keempat yang diadaptasi menjadi live-action oleh Disney. Penggarapan ini setelah Beauty and the Beast, Aladdin, dan The Lion King. Sejauh ini belum ada informasi detail terkait tanggal rilis dan lainnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Gunungkidul Mendapat Kuota Pasang Listrik Terbanyak di DIY

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Perjalanan Era Baru Crossxover dengan MV Lotus Orb

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement