Advertisement

Tayang Agustus, Ini Hubungan Cerita Pengabdi Setan Pertama dan Kedua

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 21 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Tayang Agustus, Ini Hubungan Cerita Pengabdi Setan Pertama dan Kedua Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Agustus 2022 mendatang. Nantinya film ini akan menyoroti cerita seram yang menghantui sebuah keluarga.

Sekuel ini juga akan mengungkapkan misteri tak terpecahkan di film awal Pengabdi Setan. “Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. Pengabdi Setan 2: Communion akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama. Akan banyak kejutan,” kata Joko Anwar.

Sutradara kondang ini juga mengungkapkan bahwa lokasi syuting Pengabdi Setan 2 lebih seram. “Kali ini setting ceritanya di sebuah rumah susun. Lebih besar dari setting film yang pertama, tapi terasa lebih mencekik dan mencekam. Penonton akan merasa mereka berada di sana ketika menonton," kata Joko Anwar.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Kecelakaan Mobil, Dua Aktor Serial Netflix The Chosen One Meninggal Dunia

Sinopsis

Dari trailer yang dirilis, kehidupan keluarga Rini (Tara Basro) mendadak mencekam dan lebih seram dari sebelumnya. Bapak (Bront Palarae) meninggal dunia dan menyisakan sebuah misteri besar kepada Rini dan adik-adiknya. Mereka yang tinggal di sebuah rumah susun tiba-tiba dihantui oleh pocong dan hantu dari sang ibu (Ayu Laksmi).

Misteri mungkin akan terungkap saat Rini dan adik-adiknya mencari tahu alasan mengapa sang Bapak tak mau pindah rusun. Bapak juga selalu membawa sebuah koper yang terkunci rapat di dalam lemari.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Kini Jadi Korban KDRT, Lesty Kejora Pernah Diingatkan Soal Rizky Billar

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement