Advertisement

Sudah Tayang, Ini Sinopsis The Black Phone, Telepon dari Dunia Arwah

Sirojul Khafid
Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:57 WIB
Sirojul Khafid
Sudah Tayang, Ini Sinopsis The Black Phone, Telepon dari Dunia Arwah The Black Phone - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Black Phone, film horror tentang telepon yang menghubungkan dengan dunia arwah sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Penculikan anak terjadi beberapa kali di tempat tinggal Finney Shaw. Anak yang diculik tidak pernah kembali lagi, meski hanya sebatas tubuh tanpa nyawa. Di setiap tempat menghilangnya anak yang diculik, selalu ada tanda berupa balon hitam.

Advertisement

Finney yang kala itu baru berumur 13 tahun juga berpotensi menjadi target selanjutnya. Dalam kesehariannya, Finney merupakan seorang anak yang pemalu namun cerdas.

BACA JUGA: Thor: Love and Thunder jadi Proyek Terakhir Chris Hemsworth di MCU?

Suatu ketika, sepulang sekolah, Finney bertemu dengan seorang pesulap. Dengan berbagai trik dan tipu daya, pesulap itu justru menculik Finney.

Dia dibawa dengan mobil berwarna hitam ke sebuah ruang bawah tanah. Ruang itu kedap suara. Di dalamnya hanya ada sebuah ranjang dan telepon tua. Telepon yang menempel didinding sudah terputus kabelnya.

Meski terlihat tua dan tidak terhubung, anehnya telepon itu seringkali berdering. Saat Finney mengangkatnya, terdengar suara anak laki-laki yang memberi arahan kepada Finney untuk melarikan diri.

BACA JUGA: Sinopsis Halftime, Dokumenter Tentang Jennifer Lopez

Ke depannya baru Finney ketahui, apabila anak dalam telepon itu merupakan arwah korban penculikan sebelumnya. Arwah bocah itu ingin membantu Finney agar bisa keluar dari ruang itu dan pergi dengan selamat. Namum hal ini tidak mudah. Penculik yang selalu memakai topeng iblis tidak semudah itu diperdaya.

Adapun pemeran utama The Black Phone yaitu Ethan Hawke. Melalui kemampuan aktingnya, dia pernah empat kali masuk nominasi penghargaan film Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement