Advertisement

Drakor Miracle Tayang Pekan Ini, Hadirkan Personel SF9

Sirojul Khafid
Minggu, 26 Juni 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Drakor Miracle Tayang Pekan Ini, Hadirkan Personel SF9 Miracle - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Drama Korea Selatan Miracle akan tayang mulai pekan ini di Viu. Sepekan akan tayang dua kali, pada Jumat dan Sabtu. Drama ini menceritakan kehidupan idol, persaingan, dan percintaan.

Cerita tentang suka duka kehidupan para idol serta orang-orang yang mendukung pekerjaan ini akan menghadirkan dua bintang SF9, boy group ternama Korea, yaitu Chani dan Hwiyoung. Fantasy, sebutan untuk fans SF9, mungkin tak sabar menyaksikan dua bintang kesayangan mereka berakting bersama.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain keduanya, Viu Original Miracle juga dibintangi talenta muda Korea yang kariernya sedang naik daun. Mereka adalah Kang Min Ah dan Hwang Bo Ra, yang sebelumnya membintangi drama-drama populer. Berikut profil para pemain drakor Miracle yang akan memanjakan mata Anda:

BACA JUGA: Mantul! Dewa 19 Konser di Candi Prambanan, 3 Vokalis Bakal Bertemu

Chani

Kang Chan Hee atau Chani memulai kariernya sebagai aktor cilik. Pada 2016, Chani debut bersama boy group ternama di Korea Selatan, yaitu SF9. Beberapa judul drama besar sukses ia bintangi, mulai Sky Castle, Once Again, True Beauty, hingga Must You Go?. Selain sibuk dengan dunia seni peran, Chani juga dipercaya memandu acara musik ternama. Pada 16 Februari 2019 hingga 17 Juli 2021, Chani menjadi host acara Show! Music Core bersama Mina dan Hyunjin.

Dalam Miracle, Chani berperan sebagai Luice, idola yang digandrungi jutaan penggemar. Luice baru saja melakukan comeback dan lagu barunya memecahkan banyak rekor. Setelah kembali ke Korea, Luice seharusnya pergi langsung ke asramanya. Namun, Luice menunjukkan kenakalannya dengan pergi ke tempat lain sambil melakukan penyamaran. Pada kesempatan inilah Luice bertemu gadis yang dapat mengubah hidupnya. Sayangnya, karier meroket Luice mendapatkan ancaman karena skandal. Apakah Luice dapat menyelamatkan kariernya?

Kang Min Ah

Nama Kang Min Ah semakin melejit sejak ia menjadi sahabat Moon Ga Young dalam drama True Beauty. Aktingnya sebagai Choi Soo Ah, gadis baik hati yang manja ini sukses menarik perhatian penonton. Selepas drama True Beauty, Kang Min Ah sukses membintangi tokok Kang Min Jung dalam Beyond Evil pada 2021.

Kemampuan akting Kang Min Ah yang mumpuni membuatnya berhasil menyabet penghargaan dalam Korea University Film Festival 2019 untuk kategori Acting Award melalui film Park Hwa Young. Miracle merupakan drama Korea pertama yang Kang Min Ah bintangi pada tahun 2022 ini. Karakter yang ia perankan pada drama ini memiliki hubungan yang erat dengan kehidupan para idola ternama di Korea Selatan.

Advertisement

BACA JUGA: Tahukah Kamu? Ini Film Pertama Indonesia dari Adaptasi Novel

Kang Min Ah berperan sebagai Lee Soo Rin, yang merupakan penggemar berat Luice. Pada suatu kesempatan, Lee Soo Rin tanpa sengaja bertabrakan dengan Luice di bandara. Sayangnya, saat itu ia tidak dapat mengenali pria yang menabraknya. Setelah beberapa waktu berlalu, Lee Soo Rin bertemu kembali dengan Luice. Anehnya, Lee Soo Rin justru dibuat kesal dengan sang idola. Padahal dulu, Lee Soo Rin sangat memuja Luice yang bahkan memiliki banyak foto Luice di kamarnya. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Lee Soo Rin dengan Luice? Apakah perasaan suka Lee Soo Rin terhadap Luice berubah menjadi benci?

Hwiyoung

Sama seperti Chani, Hwiyoung adalah anggota dari boy group SF9. Pria yang bernama asli Kim Young Kyun ini lahir pada 11 Mei 1999. Hwiyoung mulai aktif berakting pada tahun 2016 dan telah membintangi beberapa judul drama. Dalam Miracle, Hwiyoung akan beradu akting dengan Chani sebagai pesaingnya dalam banyak hal, salah satunya urusan asmara.

Advertisement

Hwiyoung berperan sebagai Min Si Woo yang merupakan teman baik dari Lee Soo Rin. Min Si Woo adalah pria baik hati yang tinggal di lingkungan yang sama dengan Lee Soo Rin. Min Si Woo bukan penggemar Luice (Chani) seperti Lee So Rin. Namun, Min Si Woo akan membantu Lee Soo Rin untuk bertemu idolanya. Min Si Woo merupakan anggota boy group terkenal, N/S, dan sepertinya merupakan pesaing dari Luice. Selain bersaing sebagai idol, terdapat kemungkinan bahwa Min Si Woo akan bersaing untuk memenangkan hati Lee Soo Rin bersama Luice. Seperti apa keseruan yang akan ditampilkan mereka bertiga nantinya?

Oh So Hyun

Oh So Hyun mulai aktif menggeluti dunia seni peran sejak 2019. Anda dapat melihat kemampuan aktingnya sebagai pemeran pendukung pada drama Her Private Life, The World of the Married, dan 18 Again. Selain sibuk berakting di layar kaca, wanita kelahiran 20 Maret 1998 ini juga menjadi bintang iklan untuk produk minuman di Korea Selatan.

Oh So Hyun akan berperan sebagai salah satu teman dari Kang Min Ah dalam Miracle. Karakternya terlihat akan mengalami banyak keseruan dengan Kang Min Ah. Oh So Hyun juga akan berinteraksi dengan karakter yang diperankan oleh Chani dan Hwiyoung. Mungkin saja, Oh So Young akan menyaksikan persaingan yang terjadi antara Chani, Kang Min Ah, serta Hwiyoung. Penonton akan dibuat penasaran kira-kira tim manakah yang akan didukung oleh Oh So Hyun?

BACA JUGA: Thor: Love and Thunder jadi Proyek Terakhir Chris Hemsworth di MCU?

Advertisement

Hwang Bo Ra

Sosok Hwang Bo Ra semakin dikenal publik sejak ia berperan Bong Se Ra dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. Hwang Bo Ra sukses memerankan Bong Se Ra yang berusaha memenangkan hati pria idamannya dengan caranya yang unik. Hwang Bo Ra kembali berperan sebagai pekerja kantoran dalam drama Darli & Cocky Prince. Pada drama tersebut Hwang Bo Ra berperan sebagai Yeo Mi Ri yang menjadi orang kepercayaan Jin Moo Hak (Kim Min Jae). Kali ini ia menjadi CEO dari agensi yang menaungi idol ternama.

Hwang Bo Ra berperan sebagai Masha Kim, CEO Coa Entertainment. Saat itu, Masha Kim terlihat memperkenalkan dirinya kepada Luice di suatu tempat. Pada kesempatan lainnya, Masha Kim berada di samping Luice saat konferensi pers sedang berlangsung. Wajah Masha Kim nampak cukup tegang saat sedang menghadapi pertanyaan dari seorang wartawan. Apakah Masha Kim akan selalu mendukung Luice?

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sudah Usang, Plafon Ruang Kelas SDN Sendangsari Patuk Ambrol

Gunungkidul
| Rabu, 30 November 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Sempat Putus Nyambung

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement