Advertisement

Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu 93 Negara

Newswire
Minggu, 26 Juni 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu 93 Negara Instagram Charlie Puth

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tidak membutuhkan waktu lama, lagu Left and Right hasil kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook dari BTS berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 93 negara.

Kabar itu pertama kali diumumkan oleh Big Hit Music, agensi BTS. Left and Right memuncaki tangga lagu di negara- negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, hingga Prancis.

Dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Sabtu (25/6/2022), pencapaian lain dari Left and Right adalah video musik untuk lagu tersebut telah mengumpulkan sekitar 15 juta penonton pada Sabtu pagi. Sementara pada pukul 18.00 WIB tercatat penambahan penonton hingga tiga juta penonton di unggahan YouTube Charlie Puth.

BACA JUGA: Mantul! Dewa 19 Konser di Candi Prambanan, 3 Vokalis Bakal Bertemu

Lagu ini diproduksi oleh Charlie Puth dan akan menjadi bagian dalam album penuh ketiganya yang bertajuk "Charlie". Berdasarkan keterangan dari label musik Warner Music, album tersebut akan dirilis di semester kedua 2022.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook terjadi beberapa hari setelah BTS mengumumkan rencana untuk beristirahat dari aktivitas grup untuk fokus pada proyek solo.

Lagu Left and Right bukan kolaborasi pertama mereka. Charlie Puth dan Jungkook sebelumnya pernah tampil bersama di atas panggung acara penghargaan musik Korea Selatan pada 2018.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Karyawannya Disuruh Minta Maaf kepada Pencuri Cokelat, Alfamart Buka Suara...

Jogja
| Senin, 15 Agustus 2022, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 15 Agustus 2022, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement