Advertisement

Langsung dari Iman Vellani, Prilly Latuconsina Dapat Bocoran Ms. Marvel

Akbar Evandio
Minggu, 26 Juni 2022 - 08:07 WIB
Sirojul Khafid
Langsung dari Iman Vellani, Prilly Latuconsina Dapat Bocoran Ms. Marvel Aktris Prilly Latuconsina. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris dan produser Prilly Latuconsina berkesempatan mewawancarai secara eksklusif pemeran utama serial Ms. Marvel, Iman Vellani. Selain mendapat kesempatan langka ini, Prilly juga mengaku senang dengan hadirnya serial terbaru Marvel Studios Ms. Marvel.

Menurutnya, serial terbaru yang rilis sejak Juni ini bukan hanya karena memperkenalkan Super Hero Muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi berhasil merebut perhatian para penggemar dengan nuansa yang segar, serta cerita yang dekat dengan para penonton di Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: Mantul! Dewa 19 Konser di Candi Prambanan, 3 Vokalis Bakal Bertemu

“Sebagai perempuan muda, saya merasa sangat senang dengan kehadiran Ms. Marvel. Selain karena latar budaya yang familiar dengan para penonton di Indonesia, kisah Kamala sebagai remaja perempuan dengan segala problematikanya membuat karakter Kamala Khan ini terasa begitu dekat,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (25/6/2022).

Untuk diketahui, Prilly berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan bintang utama Marvel Studios Ms. Marvel Iman Vellani dan film maker di balik serial tersebut yaitu Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi.

“Jadi, saat mendengar bahwa ada kesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan Iman Vellani dan para pembuat serial ini, saya tentunya sangat bersemangat untuk mencari tahu lebih dalam tentang serial spesial ini. Ternyata tidak hanya kisah dalam serialnya yang seru, tapi cerita tentang proses pembuatannya juga tidak kalah menyenangkan,” tuturnya.

BACA JUGA: Lisa Blackpink, Kim Taehyung, dan Park Bo Gum Naik Jet Bareng. Mau Kemana?

Sekadar informasi, menjelang episode ke-4, Marvel Studios Ms. Marvel memperlihatkan perkembangan kekuatan Kamala yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga.

Advertisement

Cerita Ms. Marvel tertuju kepada karakter Kamala Khan, superhero remaja wanita yang berasal dari Pakistan, beragama Islam dan tumbuh besar dalam pengaruh budaya Pakistan.

Penggambaran dari keseharian karakter Muslim pertama kali dibawakan oleh MCU pada serial ini melalui serangkaian adegan seperti perayaan Idul Fitri di masjid, mengambil wudhu sebelum menunaikan shalat, dan hal-hal lain yang belum pernah ada pada MCU lainnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Dihadiri Kiai hingga Menteri, Sibakul Local Fest Targetkan Rp2,5 Miliar

Jogja
| Rabu, 30 November 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Nabila Maharani Rilis "Sampai Nanti", Raih 75.000 Viewers dalam 4 Hari

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement