Advertisement

Tawarkan Rp4 Triliun, Disney Minta Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 28 Juni 2022 - 02:37 WIB
Sirojul Khafid
Tawarkan Rp4 Triliun, Disney Minta Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow Johnny Depp - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Dampak kasus perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard masih terus berdampak. Setelah sebelumnya Disney memutus kontrak Depp dalam perannya sebagai Jack Sparrow di film waralaba Pirates of The Caribbean, kini Disney kembali meminta Depp kembali. Hal ini terutama setelah Depp memenangkan persidangan melawan Heard.

Tawaran untuk kembali perankan Jack Sparrow ini dibarengi dengan tawaran bayaran sebesar 301 juta dolar AS atau sekitar Rp4 triliun. Selain itu, Disney juga akan merilis permintaan maaf secara resmi kepada Johnny Depp terkait pemutusan kontrak yang sebelumnya dilakukan.

Advertisement

“Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu,” kata sebuah sumber.

BACA JUGA: Tahukah Kamu? Ini Film Pertama Indonesia dari Adaptasi Novel

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Disney telah mengirim beberapa hadiah beserta dengan draft film mengenai kapten Jack Sparrow.

Sebelumnya, Johnny Depp mengaku tersakiti dengan putusan Disney hingga ia mengatakan tak akan kembali memerankan karakter Kapten Jack Sparrow. Ketika Amber Heard menuduh Depp melakukan pelecehan, aktor tersebut kehilangan beberapa peran utama, termasuk yang paling ikonik dari Jack Sparrow.

Salah satu alasan penolakan karena dia merasa saat ada kasus itu, Hollywood telah 'memboikot' dia. Setelah kehilangan perannya dalam franchise Pirates, Johnny Depp telah menjelaskan bahwa sekarang, apa pun yang terjadi, dia tidak akan kembali ke sana.

BACA JUGA: Mantul! Dewa 19 Konser di Candi Prambanan, 3 Vokalis Bakal Bertemu

Sesuai laporan, pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn menanyai aktor tersebut untuk membuktikan bahwa opini aktris Aquaman yang dia tulis pada tahun 2018 bukanlah penyebab dia kehilangan peran.

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film 'Pirates of the Caribbean'? Benar?" tanya pengacara.

“Itu benar, Tuan Rottenborn,” jawab Depp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement