Advertisement

Akhirnya, Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya

Newswire
Selasa, 28 Juni 2022 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Akhirnya, Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya Marshanda. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Marshanda akhirnya ditemukan setelah 2 hari menghilang. Kabar baik itu diungkapkan sang sahabat, Sheila Taly Salsabila.

Sang selebgram menyebut, sahabatnya itu ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram dalam video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6/2022).

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” tuturnya.

Baca juga: Marshanda Hilang di Los Angeles, Benarkah?

Sheila Taly Salsabila mengaku, tak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian setempat karena adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini sang aktris sudah ditemukan. “Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” katanya.

Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.*

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja". 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Cara Ngadu Langsung ke Presiden Jokowi, Gratis!

Jogja
| Senin, 15 Agustus 2022, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 15 Agustus 2022, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement