Advertisement

Sinopsis Ghost Rider, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 30 Juni 2022 - 13:17 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Ghost Rider, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Ghost Rider - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ghost Rider, film tentang kesepakatan manusia dengan makhluk astral, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (30/6/2022) pukul 21.30 WIB.

Johnny Blaze (Nicolas Cage) bersama ayahnya, Barton Blaze (Brett Cullen), merupakan ahli pertunjukan motor ekstrim. Mereka sudah lama bekerja di bidang tersebut.

Suatu hari, Blaze mendapati ayahnya tertidur dengan membawa sebuah kertas. Di dalam kertas tersebut, ada keterangan apabila ayahnya menderita penyakit kanker. Hal itu membuat Blaze frustasi. Dia berkendara untuk menenangkan pikirannya.

Saat perjalanan tersebut, Blaze bertemu dengan Mephistopeles (Peter Fonda). Mephistopeles menawarkan kesembuhan untuk ayah Blaze. Sebagai imbalannya, Blaze harus memberikan jiwanya kepada Mephistopeles. Tawaran disepakati oleh kedua belah pihak. Sebagai tanda akan kesepakatan tersebut, Blaze memberikan setetes darah kepada Mephistopeles.

BACA JUGA: Rossa Akan Berkolaborasi dengan Jim Brickman

Keesokan harinya, Blaze mendapati ayahnya sehat dan bersiap untuk bekerja. Ayah Blaze mengatakan bahwa dia tidak pernah sesehat itu. Dalam sebuah pertunjukan, ayah Blaze ingin mencoba trik baru yang lebih menantang. Sayangnya terjadi kesalahan dan ayah Blaze meninggal.

Dalam keadaan sedih tersebut, Blaze melihat Mephistopeles tersenyum kepadanya. Mephistopeles mendekati Blaze. Mephistopeles mengatakan bahwa suatu saat nanti, dia akan meminta jasa Blaze sebagai imbalan atas kesembuhan ayahnya terdahulu.

Beberapa tahun kemudian, Blaze sudah menjadi pemain pertunjukan motor ekstrim yang terkenal. Dia tidak meninggal walaupun sering terjadi kecelakaan.

Pada masa itu, muncul makhluk asing bernama Blackheart (Wes Bentley). Dia bisa membunuh orang hanya dengan sentuhannya. Blackheart memanggil roh dari tiga elemen. Gressil (Laurence Breuls) si elemen tanah, Wallow (Daniel Frederiksen) si elemen air dan Abigor (Mathew Wilkinson) si elemen udara.

Blackheart meminta bantuan tiga roh tersebut untuk mencari Contrack of San Venganza, yang merupakan kunci menguasai seribu jiwa masyarakat San Venganza. Dalam masa pencarian Contrack of San Venganza, ketiga roh tersebut berusaha membunuh Mephistopeles, sebagai pihak yang berlawanan.

Advertisement

BACA JUGA: Dream Theater Akan Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Pada saat itulah, Mephistopeles memanggil Blaze yang akan menjadi Ghost Rider untuk meminta jasa yang dahulu menjadi kesepakatan bersama. Dia bertugas menghalangi tiga roh serta Blackheart mendapatkan Contrack of San Venganza.

Film karya sutradara Mark Steven Johnson serta penulis Mark Steven Johnson dan Shane Salerno ini tayang perdana pada 16 Februari 2007. Berdurasi 110 menit, Ghost Rider berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures.

Advertisement

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 228 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 112 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 27 persen. Sementara penonton memberi skor 47 persen. Situs IMDb memberi skor 5,2 dari 10. Seri kedua film ini, Ghost Rider: Spirit of Vangeance tayang pada tahun 2012. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hari Minggu, Ini Update Stok Darah di DIY

Jogja
| Minggu, 14 Agustus 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Link dan Sinopsis Drakor Terbaru 2022, A Model Family

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement