Advertisement

Sinopsis Batman Returns, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 30 Juni 2022 - 12:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Batman Returns, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Batman Return - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Batman Returns, film tentang perseteruan Batman dan penjahat Pinguin akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (30/6/2022), pukul 23.30 WIB.  

Kisah bermula saat pasangan jutawan, Tucker dan Esther Cobblepot membuang bayi mereka yang cacat. Bayi yang kemudian bernama Oswald ini dimasukkan ke dalam keranjang, lalu dibuang ke sungai.

Aliran sungai membawanya ke saluran pembuangan air sampai akhirnya tiba di kebun binatang Gotham. Oswald yang masih kecil pun akhirnya ditemukan oleh sekelompok penguin yang hidup di sana.

BACA JUGA: Dream Theater Akan Konser di Solo, Cek Harga Tiketnya

Hari demi hari berlalu, sampai 33 tahun kemudian. Suatu hari, ada seorang pengusaha korup dan jahat bernama Max Shreck yang berniat membangun pembangkit listrik di Gotham. Namun saat berpidato di hadapan warga kota, Max tiba-tiba diculik oleh kelompok misterius.

Kelompok tersebut membawa Max ke saluran air bawah tanah. Dia bertemu dengan pimpinan mereka, Oswald. Sejak sampai di kendang pinguin, Oswald mampu bertahan hidup dan menjuluki dirinya sebagai Penguin.

Dia mengaku memiliki banyak bukti kejahatan yang dilakukan oleh Max. Pinguin mengancam akan membocorkan semuanya ke publik. Tapi Penguin tidak akan melakukannya jika Max mau membantunya.

Penguin ingin menjadi warga kota layaknya manusia lainnya. Max pun setuju. Sementara itu, sekretaris Max, Selina Kyle mengetahui bahwa pembangunan pembangkit listrik yang direncanakan bosnya bertujuan negatif. Pembangkit listrik itu tidak menyuplai energi, tapi justru menyerap dan menghabiskan energi kota Gotham.

BACA JUGA: Rossa Akan Berkolaborasi dengan Jim Brickman

Max berusaha membunuh Selina setelah dia mengetahui rencana itu. Untungnya Selina diselamatkan kawanan kucing dan mendapat kekuatan luar biasa. Dia berubah menjadi Catwoman. Sementara itu, perlahan-lahan Penguin mulai muncul di hadapan publik dan mendapat simpati warga dengan skenario liciknya.

Advertisement

Akan tetapi, Bruce Wayne atau Batman justru curiga dengan niat Penguin yang sebenarnya. Dari sinilah kisah ini akan berjalan.

Batman Returns (1992) berada dalam arahan sutradara Tim Burton.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Semarak Kemerdekaan, PDIP Pasang 1.200 Bendera di Tempat Wisata

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement