Advertisement

Tak Masalah Satu Lagu, Ndarboy Genk Bangga Bisa Tampil di Prambanan Jazz 2022

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tak Masalah Satu Lagu, Ndarboy Genk Bangga Bisa Tampil di Prambanan Jazz 2022 Ndarboy Genk tampil bersama Kukuh Kudamai (kanan) di Prambanan Jazz 2022 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Jumat (1/7/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk pertama kalinya pengusung lagu-lagu dangdut Jawa, Ndarboy Genk, tampil di festival musik Prambanan Jazz pada Jumat (1/7/2022).

Meski hanya tampil satu lagu membawakan Mendung Tanpo Udan bersama penyanyi aslinya, Kukuh Kudamai, Ndarboy Genk tetap bangga bisa tampil di panggung salah satu festival musik penting di Tanah Air.

Advertisement

“Perasaan saya sangat bangga. Prambanan Jazz memberikan kesempatan musikus berbahasa daerah, khususnya dangdut, seperti saya untuk tampil,” tutur Ndaru, pentolan Ndarboy Genk, seusai acara, Jumat.

Kesempatan itu pula yang membuat Ndarboy Genk yang di Prambanan Jazz edisi-edisi sebelumnya hanya menonton, kini bisa berada di panggung megah dengan latar belakang Candi Prambanan yang megah.

“Ndarboy Genk memang sering mengolaborasikan genre musik lain dengan dangdut. Tadi [Jumat] berkesempatan berkolaborasi dengan Kukuh Kudamai. Selanjutnya Ndarboy Genk ingin berkolaborasi dengan Pamungkas,” tutur Ndaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement