Advertisement

Warga Bogor, Surabaya dan Yogyakarta, Bersiaplah Menyambut Westlife

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:47 WIB
Sirojul Khafid
Warga Bogor, Surabaya dan Yogyakarta, Bersiaplah Menyambut Westlife Westlife tambah tiga jadwal tambahan untuk menggelar konser 'The Wild Dreams Tour' di Indonesia - Instagram @westlife

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Seiring dengan antusias masyarakat Indonesia akan konser Westlife, penyelenggara akan menambah tiga agenda konser lagi di luar Jakarta. Sejauh ini, tiket konser Westlife di Jakarta yang berlangsung awal 2023 sudah habis terjual.

Konser bertajuk ‘The Wild Dreams Tour’ ini akan mengunjungi kota-kota tambahan seperti Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. "Indonesia - kami mendengar Anda semua setelah tiket pertunjukan Stadion Jakarta kami terjual habis begitu cepat dan kami memainkan 3 tanggal lagi di seluruh negeri akhir tahun ini! Kami menantikan untuk bermain di Sentul, Surabaya dan Yogyakarta pada bulan September dan Oktober. Tiket akan mulai dijual hari Minggu Sampai jumpa di sana," tulis akun Instagram @westlife pada Jumat (1/7/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Rossa Akan Berkolaborasi dengan Jim Brickman

Mengutip dari akun Instagram resminya, konser di Bogor akan digelar di Sentul International Convention Center pada 24 September 2022. Keesokannya, mereka akan langsung pindah ke Surabaya untuk menggelar konser di Jatim International Expo Surabaya. Tak jauh berbeda dari harga tiket di Jakarta, promotor menyediakan tiga kategori tiket yang dijual mulai Rp1 jutaan.

Kemudian pada 2 Oktober 2022, Mark cs akan bernyanyi di Candi Prambanan. Konser terakhirnya di Indonesia akan ditutup di Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Penjualan tiket untuk konser Westlife mulai dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 12.00 WIB melalui tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement