Advertisement

Tanpa Yoyo dan Rindra, Padi Reborn Tetap Paten di Prambanan Jazz 2022

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 03 Juli 2022 - 08:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tanpa Yoyo dan Rindra, Padi Reborn Tetap Paten di Prambanan Jazz 2022 Padi Reborn tampil di hari kedua Prambanan Jazz 2022 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Sabtu (3/7/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kualitas musikal Padi Reborn di Prambanan Jazz 2022 tak berkurang meski penampilan grup musik asal Surabaya, Jawa Timur itu tanpa kehadiran penggebuk drum Yoyo dan pemain bas Rindra.

Semalam, Sabtu (3/7/2022), di kompleks Candi Prambanan, absennya kedua orang itu yang digantikan pemain tambahan tetap bisa membuat Padi Reborn menyita perhatian ribuan penonton di hari kedua Prambanan Jazz 2022.

Tampil sebagai penutup acara, perhatian penonton langung tertuju ke Padi Reborn begitu lagu pertama, Mahadewi, dibawakan. “Setelah dua tahun pandemi, senang bisa jadi bagian dari Prambanan Jazz,” ungkap sang vokalis, Fadly.

Sang vokalis juga mengajak para penonton menyalakan lampu ponsel di tengah-tengah pertunjukan. "Kami [Padi Reborn] mohon maaf karena tanpa kehadiran Yoyo dan Rindra yang berhalangan hadir. Terima kasih kepada dua teman kami yang mengisi drum dan bas pada malam hari ini," tutur Fadly.

Ketika suasana penonton sudah terbangun lewat lagu-lagu seperti Bayangkanlah, Menanti Sebuah Jawaban ataupun Seperti Kekasihku, Padi Reborn lantas menurunkan tensi penonton lewat lagu Harmoni.

Tensi yang turun lantas dibangkitkan lagi lewat Kasih Tak Sampai. Penonton diajak bernyanyi bersama diiringi petikan gitar Piyu. Fadly bahkan tak henti-hentinya merekam aksi para penonton menggunakan ponsel sembari tetap bernyanyi.

Dilanjut dengan lagu Begitu Indah, Padi Reborn menutup penampilannya dengan single andalan yang membuat grup musik alternatif rock itu dikenal publik Tanah Air, Sobat. “Terima kasih,” ucap Fadly kepada para penonton, mengakhiri penampilan band-nya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Semarak Kemerdekaan, PDIP Pasang 1.200 Bendera di Tempat Wisata

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement