Advertisement

Pengin Nonton Konser Westlife di Candi Prambanan Jogja? Ini Harga Tiketnya

Abdul Hamied Razak
Minggu, 03 Juli 2022 - 13:07 WIB
Bhekti Suryani
Pengin Nonton Konser Westlife di Candi Prambanan Jogja? Ini Harga Tiketnya Konser Westlife - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Selain Bogor dan Surabaya, Jogja menjadi salah satu lokasi konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits pada 2 Oktober mendatang. Mulai ini, tiket konser Westlife tersebut sudah dapat dibeli secara eksklusif di tiket.com.

Grup vokal yang beranggotakan empat personil, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan ini siap hadir menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang mengusung tema intimate concert bertajuk The Wild Dreams Tour. Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, dan “World of Our Own”.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing tiket.com mengatakan pihaknya bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di Indonesia. Konser tersebut digelar mulai 24 September di Sentul International Convention Center, di Jatim Expo Surabaya dan 2 Oktober di Candi Prambanan Jogja.

BACA JUGA: Sinopsis Stranger Things Season 4 Vol 2 Tayang di Netflix

Westlife, katanya, memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia. "Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia," katanya, Minggu (3/7/2022).

Tiket konser Westlife, katanya, sudah dapat dibeli mulai 3 Juli dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton. Untuk kategori Red (Restricted View) dihargai Rp960.000, Bronze dengan harga Rp1,5 juta, Silver dengan harga Rp1,8 juta, Festival (Standing) dengan harga Rp1,98 juta, Gold dengan harga Rp2,46 juta dan Diamond (VVIP) dengan harga Rp3,48 juta.

“Kami berharap agar konser ini dapat mengobati kerinduan Sobat tiket untuk menyaksikan artis kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife," ajak Maria. (*)

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Dihadiri Kiai hingga Menteri, Sibakul Local Fest Targetkan Rp2,5 Miliar

Jogja
| Rabu, 30 November 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Sempat Putus Nyambung

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement