Advertisement

The Finest Tree Luncurkan Videoklip Single Sins

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 05 Juli 2022 - 20:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
The Finest Tree Luncurkan Videoklip Single Sins The Finest Tree tampil dalam peluncuran videoklip Sins di kawasan Sleman, Selasa (5/7/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kebebasan memilih hidup seperti apa yang akan dijalani tertuang dalam videoklip Sins dari single terbaru The Finest Tree.

Cerita berlanjut tentang kehendak yang harus disimpan rapat-rapat karena banyaknya nilai yang menyelinap ke tiap pancaindera.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Sebuah pengungkapan proses hidup yang penuh liku. Dosa merupakan hal nyata sebagai bagian dari evolusi pembentukan karakter manusia,” tutur sutradara videoclip Sins, Akhsay DR, dalam jumpa pers di kawasan Sleman, Selasa (5/7/2022).

Sayangnya, dosa yang hanya bisa dimengerti sebagai proses, tak pernah bisa dipotret utuh karena tak punya bentuk pasti. Dosa jadi bagian dari pemaknaan beragam yang lahir setelah memilah banyak nilai yang mengepung sejak kali pertama meneriaki dunia.

Personel The Finest Tree, Cakka Nuraga, mengungkapkan senandung grup musiknya bersama Elang Nuraga dalam Sins berbicara banyak tentang konsekuensi pilihan hidup. “Tentang jalan mana yang dipilih yang pada akhirnya mendatangkan bahagia atau kutuk yang mesti ditelan,” tuturnya.

Videoklip The Finest Tree ini digarap Dapur Film Indonesia bersama Astra Motor Yogyakarta. Hanung Bramantyo dari Dapur Film Indonesia menuturkan videoklip dikerjakan talenta-talenta muda perfilman.

“Keterlibatan semua pihak dalam memberikan ruang belajar bagi sineas muda Jogja itu penting. Lewat produksi video ini, semoga talenta-talenta muda itu bisa menumbuhkan pengalaman dan profesionalitas dalam berkarya,” ucapnya.

Astra Motor Yogyakarta memilih varian All New Honda Vario 160 motor skutik premium sporti berperforma tinggi untuk mendukung penuh laju kreativitas The Finest Tree dan Dapur Film Indonesia.

Advertisement

“Kami berupaya terus menemani generasi muda Jogja dalam menyalurkan energi positifnya menjadi sebuah karya. Termasuk di dalamya untuk teman-teman The Finest Tree dan Dapur Film Indonesia. Selamat atas peluncuran video musik single terbarunya.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sudah Usang, Plafon Ruang Kelas SDN Sendangsari Patuk Ambrol

Gunungkidul
| Rabu, 30 November 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Sempat Putus Nyambung

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement