Advertisement

Loki Season 2 Mulai Diproduksi, Apakah Eternals Akan Muncul?

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 06 Juli 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
Loki Season 2 Mulai Diproduksi, Apakah Eternals Akan Muncul? Loki - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Serial Loki musim kedua sudah masuk proses produksi. Proses produksi dikabarkan berlangsung di London, Inggris. Foto-foto lokasi syuting di London pun tersebar luas di media sosial. Dari situ, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston akan kembali melakukan perjalanan waktu.

Salah satu yang menarik, terdapat poster yang memperlihatkan The Great Kingo atau Kingo (Kumail Nanjani) yang berasal dari Eternals. Dapat ditarik kesimpulan bahwa Kingo mungkin akan masuk ke dalam serial Loki, mengingat ia memiliki banyak identitas.

Hal ini juga tak menutup kemungkinan bahwa pemeran Eternals lain mungkin akan dimunculkan. Season ke-2 Loki ini ditulis oleh Eric Martin dan disutradarai oleh Aaron Moorhead dan Justin Benson, yang juga bekerja untuk Moon Knight. Sebelumnya, Loki season pertama diarahkan oleh sutradara Kate Herron yang akhirnya memutuskan keluar setelah musim satu selesai.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Loki 2 masih berfokus pada Loki (Tom Hiddleston) dari tahun 2012 di mana ia menjadi agen dari organisasi penjaga timeline, yaitu Time Variance Authority. Serial ini juga memperkenalkan sejumlah karakter Marvel lain seperti Loki versi wanita bernama Sylvie (Sophia Di Martino), Mobius M. Mobius (Owen Wilson), dan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw).

Kemudian He Who Remains (Jonathan Majors), pemimpin TVA sekaligus varian Kang yang sengaja mengisolasi Sacred Timeline.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Semarak Kemerdekaan, PDIP Pasang 1.200 Bendera di Tempat Wisata

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement