Advertisement

Total Penayangan Stranger Things Capai 1 Miliar Jam

Newswire
Kamis, 07 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Total Penayangan Stranger Things Capai 1 Miliar Jam Stranger Things - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dengan adanya season terbaru Stranger Things, total penayangan serial fiksi ini kini mencapai lebih dari 1,15 miliar jam. Serial yang tayang di layanan streaming Netflix dan dibintangi Winona Ryder dan Millie Bobby Brown ini menjadi serial bahasa Inggris paling populer di Netflix.

Dikutip dari Reuters, Stranger Things duduk bersama serial Squid Game dari Korea Selatan yang juga telah ditonton lebih dari 1 miliar jam. Stranger Things juga jadi nomor satu di daftar Top 10 Netflix di 91 negara, yang pertama untuk serial televisi bahasa Inggris.

Advertisement

Musim keempat "Stranger Things" ditutup dengan dua episode pamungkas yang rilis pekan lalu, yang sempat membuat aplikasi Netflix crash karena penggemar tak sabar menontonnya. Serial Stranger Things tayang perdana pada 2016.

BACA JUGA: Berencana Nonton Thor: Love and Thunder? Simak Sederet Fakta Menariknya

Berlatar belakang enam bulan setelah akhir musim ketiga yang menggambarkan pertarungan di mal Starcourt, musim keempat menceritakan para remaja terpisah setelah Eleven (Millie Bobbi Brown) pindah ke California bersama Joyce (Winona Ryder) dan dua putranya, Will dan Jonathan.

Eleven yang tak punya kemampuan bersosialisasi dan kehilangan kekuatan telekinesisnya menjadi korban perundungan. Sementara itu, di Hawkins teman-temannya yang menjalani kehidupan SMA di tengah ancaman baru muncul dari dimensi Upside Down.

Pada musim keempat ini, dikisahkan juga mantan kepala polisi Hawkins Hopper, pria yang mengadopsi Eleven, yang kini jadi narapidana di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement