Advertisement

Sinopsis Sabotage, Film Arnold Schwarzenegger di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 07 Juli 2022 - 08:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Sabotage, Film Arnold Schwarzenegger di Trans TV Malam Ini Sabotage - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sabotage, film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, akan tayang di stasiun televisi Trans TV hari ini, Kamis (7/7/2022) pukul 21.30 WIB.

Breacher (Arnold Schwarzenegger), seorang pemimpin pasukan elit tentara. Dia bertugas menggerebek markas kartel narkoba yang paling mematikan. Breacher datang bersama para anggotanya, yaitu Monster (Sam Worthington), Lizzi (Mireille Enos), Grinder (Joe Manganiello), Sugar (Terrence Howard), Neck (Josh Holloway), Pyro (Max Martini), Tripod (Kevin Vance) dan Smoke (Mark Schlegel).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Saat penggerbekan dilakukan, tim menjalankan misi dengan lancar. Bukan hanya lancar, pada eksekusi misi tersebut, mereka menemukan uang berjumlah sepuluh juta dolar Amerika Serikat. Mereka memutuskan untuk menyimpannya dangan tujuan keperluan pribadi. Hal yang jelas melanggar aturan.

BACA JUGA: Berencana Nonton Thor: Love and Thunder? Simak Sederet Fakta Menariknya

Agar menghilangkan jejak, mereka membakar markas kartel narkoba tersebut. Sebelum dibagi secara merata, uang tersebut di simpan di sebuah selokan. Sayangnya saat mereka kembali, uang tersebut sudah hilang.

Ternyata pencurian tersebut terendus oleh atasan mereka. Semua anggota tim diinvertigasi atas dugaan pencurian. Namun tidak ada yang mengaku bahwa mereka melakukan pencurian.

Mungkin investigasi dari atasan bukan hal yang mengkhawatirkan mereka, tapi kematian misterius para anggota tim lah yang merisaukan mereka. Para tim meninggal satu persatu dengan cara yang tidak wajar. Tidak jelas pelaku pembunuhan.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Advertisement

Film karya sutradara David Ayer serta penulis Skip Woods ini tayang perdana pada 28 Maret 2014. Berdurasi 110 menit, Sabotage berada dalam naungan studio produksi Open Road Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 17 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 7 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 20 persen. Sementara penonton memberi skor 36 persen. Situs IMDb memberi skor 5,7 dari 10.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Dihadiri Kiai hingga Menteri, Sibakul Local Fest Targetkan Rp2,5 Miliar

Jogja
| Rabu, 30 November 2022, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Sempat Putus Nyambung

Hiburan
| Rabu, 30 November 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement