Advertisement

Anniversary Army, Google Beri Kejutan Luncurkan BTS x Street Galleries

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 09 Juli 2022 - 23:27 WIB
Bhekti Suryani
Anniversary Army, Google Beri Kejutan Luncurkan BTS x Street Galleries Salah satu instalasi pameran boy band BTS berjudul "REMEDY" yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation di Plaza Indonesia, Sabtu (4/6/2022) - Bisnis/Nabila Dina Ayufajar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam rangka anniversary ARMY BTS yang ke 9, Google memberikan kejutan dengan meluncurkan BTS x Street Galleries.

BTS x Street Galleries adalah kolaborasi antara ikon BTS dan Google Arts & Culture Lab. Eksperimen ini membawa Anda pada tur ke tempat-tempat dan karya seni yang mencerminkan kisah pribadi mereka, yang dikuratori oleh band.

Advertisement

Ada sebanyak 7 lokasi ikonik yang berkaitan dengan boyband asal Korea Selatan itu.

"Bawa seni ke jalanan dengan BTS! Jelajahi 14 lokasi ikonik melalui karya seni yang dikuratori oleh ikon pop abad ke-21 BTS,".

Anda bisa melihat penayangan tersebut di https://artsandculture.google.com/experiment/bts-x-street-galleries/GAF29KhE_DxEnA

Adapun, 7 lokasi favorit dari anggota BTS tersebut adalah sebagai berikut :

1. RM  di Seoul

Lokasi ini istimewa bagi saya karena grup kami memulai konser global di sini pada tahun 2021. Ini juga merupakan monumen bersejarah Korea yang berharga.

Seperti itulah seni terasa bagi saya: tidak lekang oleh waktu. Dan karena itulah saya dengan senang hati menunjukkan kepada Anda di sekitar galeri Namdaemun saya dengan beberapa karya favorit saya di Google Seni & Budaya.

2. JIN di Sao Paolo

Ini adalah salah satu kota favorit BTS – kita semua menyukai energi positif di sini. Setiap kali saya merasa sedikit sedih, saya hanya memikirkan Sāo Paulo.

Berbicara tentang perasaan sedih, saya menemukan bahwa seni, seperti halnya musik, bisa menjadi penyembuh yang hebat. Itu adalah sesuatu yang sangat dekat dengan hati saya – jadi saya memilih karya seni dengan mempertimbangkan hal ini. Saya harap Anda menikmati pembuatan Galeri Jalanan dari lukisan, pahatan, dan foto khusus ini.

3. Suga di Los Angeles

Hai, ini SUGA dari BTS. Mari jelajahi Galeri Jalanan saya di sini di Teater Dolby di Los Angeles.

Sebagai seseorang yang ditentukan oleh mimpi saya, seni, seperti halnya musik, sangat dekat dengan saya. Melalui seni dan musik, saya mengingatkan diri sendiri bahwa segala sesuatu mungkin terjadi ketika kita membiarkan diri kita bermimpi. Saya memilih semua karya seni di sini dengan mempertimbangkan hal ini.

4. J-Hope di New York

Hai, aku adalah harapanmu, kamu adalah harapanku, ini j-harapan dari BTS!

Selamat datang di Galeri Jalanan saya di United Nations di New York.

Kami merasa terhormat untuk berbicara di Sidang Umum PBB selama beberapa tahun terakhir, di mana saya kagum pada kekuatan dan harapan generasi muda saat mereka ingin membangun dunia yang lebih baik.

5. V di London

Halo, ini adalah V dari BTS. Harap jadikan diri Anda sendiri di rumah di Galeri Jalanan saya di London!

Saya suka mengambil foto jalan-jalan London yang muram dan indah, tetapi juga alamnya juga – kamera saya memungkinkan saya untuk menemukan tempat di semua kedalaman dan keindahannya.

6. Jimin di Singapura

Hai, Saya Jimin dari BTS. Senang bertemu denganmu! Selamat datang di Galeri Jalanan saya di Singapura.

Saya ingat konser "Love Yourself" kami di Singapura seperti baru kemarin. Berbicara tentang mencintai diri sendiri, saya telah melakukan perjalanan cinta dan penerimaan diri dalam beberapa tahun terakhir. Biarkan saya membawa Anda dalam perjalanan ini dengan beberapa karya seni yang mengingatkan saya akan siapa saya.

7. Jungkok di Seoul

Halo, ini Jung Kook dari BTS. Selamat datang di Galeri Jalanan saya di Gedung Chugu, Seoul.

Gedung ini seperti rumah kedua bagi kami sejak debut kami di tahun 2013. Kami benar-benar telah menempuh perjalanan jauh sejak saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, Siang Hari Hanya Sleman yang Berawan

Jogja
| Jum'at, 27 Januari 2023, 05:07 WIB

Advertisement

alt

Unik! Peragaan Busana Viktor & Rolf Tampilkan Ball Gown Terbalik

Hiburan
| Jum'at, 27 Januari 2023, 02:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement