Advertisement

The Mandela Project, Serial Dokumenter Nelson Mandela Tayang di Youtube

Sirojul Khafid
Selasa, 12 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
The Mandela Project, Serial Dokumenter Nelson Mandela Tayang di Youtube Nelson Mandela - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Mandela Project, serial dokumenter tentang Nelson Mandela akan tayang di YouTube BET pada 18 Juli 2022. Serial berisi lima episode ini tayang bersamaan dengan Hari Mandela.

Dalam setiap episodenya, ada bintang yang akan memandu atau menyelami sejarah tokoh pembabasan rakyat Afrika ini. Beberapa di antaranya seperti Pemenang BAFTA, koki dan musisi, Big Zuu. Adapula bintang sepak bola internasional Patrice Evra dan freestyler sepak bola F2 dan pemain Britain’s Got Talent, Jeremy Lynch

Advertisement

Tidak ketinggalan aktor Marsai Martin, Miss Afrika Selatan dan Miss Universe (2019), Zozibini Tunzi serta Bank Jabari. Masing-masing akan mengeksplorasi proyek berbeda yang berfokus pada subjek yang dekat dengan hati mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Dokumenter Netflix How Change Your Mind

Para bintang ini akan bertemu orang-orang penting di sekitar Mandela yang berarti bagi komunitas mereka di seluruh Inggris Raya, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan. Serial ini juga akan menampilkan anekdot yang belum pernah terdengar dan kisah pribadi dari cucu Mandela, Ndaba.

The Mandela Project diproduksi di Afrika oleh studio internasional Paramount, VIS, melalui YouTube Originals Black Voices Fund bekerja sama dengan Nelson Mandela Foundation. Shurwin Beckford berperan sebagai showrunner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement