Advertisement

Sutradara Taiki Waititi Akan Garap Thor Kelima, Asalkan…

Sirojul Khafid
Rabu, 13 Juli 2022 - 07:27 WIB
Sirojul Khafid
Sutradara Taiki Waititi Akan Garap Thor Kelima, Asalkan… Thor: Love and Thunder / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Thor: Love and Thunder masih tayang di bioskop-bioskop, termasuk di Indonesia. Dalam post-creditnya, film mengisyaratkan apabila Thor kelima akan tayang dalam waktu ke depan.

Dalam wawancara dengan Insider, sutradara Thor: Love and Thunder, Taiki Waititi tidak mengetahui perihal post credit itu. Namun dia menyatakan akan mau menyutradarai Thor kelima apabila pemeran utama Chris Hemsworth juga terlibat.

“Itu (post credit) juga merupakan kejutan bagi saya. Saya tidak bercanda,” kata Waititi tentang Marvel yang mengkonfirmasi kembalinya Thor di masa depan. “Saya melihatnya di teater dan saya seperti, 'Oh, sial. Benarkah?’ Bahkan Chris seperti, ‘Apa?’ Tapi, tentu saja dia akan kembali. Dia adalah karakter terbaik. Maksudku, aku mungkin sedikit bias, tapi dia yang paling menyenangkan untuk ditonton.”

BACA JUGA: Ngeri-Ngeri Sedap Masuk 15 Film Terlaris Sepanjang Masa, Ini Daftarnya

“Sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya pasti akan melakukannya, tetapi hanya jika Chris melakukannya,” tambah Waititi.

Apabila Waititi kembali menyutradarai Thor, dia ingin adanya kejutan dari sisi cerita. Dia juga tidak menutup kemungkinan film Thor kelima tidak berisi banyak pertempuran, namun lebih kepada pendalaman karakter.

Saat ini Waititi sedang istirahat dari produksi di Marvel Cinematic Universe. Dia sedang memproduksi film Star Wars untuk Disney dan Lucasfilm.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement