Advertisement

Batal di Lapter Gading, Jogjarockarta 2022 Hadir di Tebing Breksi

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 14 Juli 2022 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Batal di Lapter Gading, Jogjarockarta 2022 Hadir di Tebing Breksi Jumpar pers Jogjarockarta 2022 di Kantor Rajawali Indonesia, Sleman, Kamis (14/7/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta memindahkan lokasi penyelenggaraan tahun ini dari semula Lapangan Terbang Gading di Gunungkidul menjadi ke Tebing Breksi Prambanan, Sleman pada 24-25 September 2022.

Dalam jumpa pers yang dihelat di kantornya, Rajawali Indonesia beralasan pemindahan dilakukan berdasarkan aturan yang berubah di masa pandemi Covid-19 saat ini, yang memungkinkan penonton bisa berada tepat di depan panggung.

"Konsep awalnya menonton dengan berdiri di jip sehingga memakai Gading yang lokasinya luas. Tetapi, mengikuti aturan terbaru yang memungkinkan penonton bisa berdiri langsung, maka lokasi dipindahkan ke Breksi," ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, Kamis (14/7/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Pemindahan lokasi diikuti dengan perubahan harga tiket. Dijadwalkan mulai dijual pada 19 Juli 2022 untuk tiket yang di Breksi, harga jualnya kini dimulai dari Rp150.000 sampai Rp200.000 sedangkan untuk pembelian di lokasi acara dipatok harga Rp300.000.

Annas menegaskan untuk publik yang sudah membeli tiket dengan konsep awal di Lapter Gading, Rajawali Indonesia akan menghubungi satu per satu. Nantinya, tiket yang sudah dibeli bisa diklaim kembali ataupun diubah menjadi pembelian tiket yang harganya sudah diubah.

Sejauh ini, Rajawali Indonesia sudah mengumumkan daftar penampil di Jogjarockarta 2022. Ada Burgerkill, Deadsquad, Superman Is Dead, The Hydrant, Jamrud, Edane, Voice of Baceprot, Prison of Blues, Seringai dan dua band asal Jogja, Death Vomit serta Serigala Malam.

Sebagai tambahan, ada nama Grass Rock yang juga akan tampil. "Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri Jogjarockarta bisa menghadirkan Grass Rock. Grup musik yang sudah menjadi legenda," ungkap co-founder Jogjarockarta, Bakkar Wibowo.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Wayang Jogja Night Carnival Jadi Puncak HUT Jogja, 20.000 Wisatawan Ditargetkan Hadir

Jogja
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement