Advertisement

Dibintangi Ji Chang Wook dan Choi Soo Young, If You Wish Upon Me Segera Tayang

Sirojul Khafid
Minggu, 17 Juli 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Dibintangi Ji Chang Wook dan Choi Soo Young, If You Wish Upon Me Segera Tayang If You Wish Upon Me - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—If You Wish Upon Me akan tayang di layanan streaming Viu mulai 10 Agustus 2022. Serial ini akan diramaikan oleh beberapa pemain seperti Ji Chang-wook dan Choi Soo-young. Kim Yong-wan akan bertindak sebagai sutradara dan Jo Ryeong-su sebagai penulis naskah. Climax Studio yang juga membuat D.P dan Hellbound akan bertindak sebagai rumah produksinya.

Ji Chang-wook memainkan karakter anak muda yang bermasalah, hampir bunuh diri, yang akhirnya menjadi pelayan masyarakat. Ia bergabung sebagai anggota staf rumah sakit yang bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka.

Dalam prosesnya, dia akhirnya menemukan cara untuk kembali menjalani hidup. Choi Soo-young, pemeran utama perempuan dalam serial ini, berperan sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien.

BACA JUGA: Ukir Sejarah, Squid Game Jadi Serial Bahasa Asing Pertama yang Masuk Nominasi Emmy Awards 2022

Virtual Fan Meeting pada 27 Juli 2022

Viu akan menggelar virtual fan meeting bersama Ji Chang-wook dan Choi Soo-young melalui microsite yang didesain secara khusus. Penonton Viu yang terpilih berkesempatan bertemu kedua bintang ini. Program ini akan disiarkan langsung secara streaming di empat negara yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.

Mulai 18 Juli 2022, penonton Viu dapat mengetahui cara mendapatkan kesempatan terpilih bertemu para bintang secara virtual melalui kanal social media Viu. Sebanyak 1.000 penonton Viu akan bertemu dengan para selebriti ini.

Chief Business Officer Viu Asia, Helen Sou, mengatakan mereka sangat antusias dengan serial Viu Original ini. Produksi serial ini sudah lama ditunggu. “Menjelang waktu rilis, kami ingin membuat keseruan untuk para Viu-ers dan partner kami, kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu para bintang pada tanggal 27 Juli 2022 ini akan menjadi pengalaman yang saya yakin tidak akan terlupakan. Membangun basis penggemar adalah fokus kami untuk mendorong hubungan yang lebih erat dengan para pengguna dan menciptakan kesempatan untuk membuat kemitraan 360,” kata Helen dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

If You Wish Upon Me akan tayang perdana di Korea di KBS dan Lifetime Korea pada tanggal 10 Agustus. Drama ini merupakan produksi kedua kemitraan A+E Korea dengan Viu setelah Woori the Virgin, dan drama Korea pertama dengan membawa merek A+E Studios.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement