Advertisement

Keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Newswire
Minggu, 17 Juli 2022 - 07:27 WIB
Sirojul Khafid
Keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta Keshi - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi Keshi menambah jadwal konser bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022 di Jakarta. Bertempat di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, dari yang sebelumnya hanya berlangsung pada 28 November, akan berlanjut di tanggal 29 November. Hal ini salah satunya karena antusias masyarakat yang tinggi.

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan tiket konser keshi tanggal 28 November telah habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari. "Sungguh luar biasa, tiket Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kami baru saja mengumumkan jadwal tambahan, telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022," kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM).

Adapun tiket Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta untuk tanggal 29 November dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB di www.keshiinjakarta.com.

BACA JUGA: Ukir Sejarah, Squid Game Jadi Serial Bahasa Asing Pertama yang Masuk Nominasi Emmy Awards 2022

Keshi alias Casey Luong sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

Tur HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You dan Like I Need You, serta lagu-lagu dari album barunya GABRIEL.

BACA JUGA: Sering Ditanya Rekomendasi Film, Ini Cara Menjawabnya

Pada albumnya itu, keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu Skeletons mencapai posisi ke #59 di tangga lagu Penjualan Album Teratas.

Dengan album GABRIEL, Keshi berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada tahun 2022. Di Spotify, Keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan singlenya yang berjudul, GET IT, mencapai pada VIRAL 50.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement