Advertisement

Romantik Problematik, Film yang Dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira

Newswire
Selasa, 19 Juli 2022 - 08:27 WIB
Sirojul Khafid
Romantik Problematik, Film yang Dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira Romantik Problemantik - Instagram BW. Purbanegara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bisma Karisma dan Lania Fira akan beradu acting dalam film Romantik Problematik. Film yang menjadi kolaborasi pertama mereka ini berada dalam naungan rumah produksi Purbanegara Suitrawan Film.

Romantik Problematik yang disutradarai oleh BW. Purbanegara mengangkat kisah romansa percintaan anak muda antara Ricky (Bisma) dan Alisha (Lania). Keduanya adalah sepasang kekasih yang diuji hubungan asmaranya karena munculnya masalah di dalam keluarga.

Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga.

"Cerita yang di tulis sutradara sangat unik dan merefleksikan hubungan anak muda berdasarkan cinta dan kasih sayang. Itu yang membuat aku mau berkolaborasi dengan mas BW", kata produser Damar Ardi saat konferensi pers di CGV FX Sudirman Jakarta, dikutip dari Antara, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA: Netflix Umumkan Pemain Utama Live Action Yu Yu Hakusho

Sementara itu, BW. Purbanegara menuturkan bahwa penulisan naskah film memakan waktu satu tahun dan banyak perubahan dalam penulisan akibat pandemi. "Dari mulai ada ide sampai mulai syuting sekitar satu tahunan. Dan setelah jadi cerita tidak mungkin langsung eksekusi karena pandemi. Ya itu memang dari draf awal sampai draf terakhir berubah banyak sekali,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bisma Karisma mengatakan sangat kagum dengan arahan sutradara BW yang impulsive, tetapi tidak menghilangkan tanggung jawabnya sebagai sutradara.

"Jadi kami tahu karakternya mas BW tuh impulsive, tapi justru itu tidak menghilangkan tanggung jawabnya. Sebagai pemain, ketika kami tidak dapat perannya, mas BW dapat membawa kami supaya dapat berperan yang lebih dalam,” katanya.

Film Romantik Problematik direncanakan tayang Agustus 2022.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement