Advertisement

Bocoran Black Panther 2: Wakanda Forever, Keluarga T'Challa Lenyap

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 22 Juli 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Bocoran Black Panther 2: Wakanda Forever, Keluarga T'Challa Lenyap Black Panther - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Menjelang pengumuman tanggal perilisan Black Panther, Marvel terus memberikan bocoran kepada para penggemar. Meskipun dinantikan hadirnya, tak sedikit penggemar yang mengeluhkan kelanjutan cerita Wakanda.

Salah satunya penyebabnya, Chadwick Boseman yang mememerankan karakter T'Challa atau Black Panther meninggal dunia akibat kanker. Fans pun khawatir dengan karakter Black Panther selanjutnya yang tak bisa menyamai peran Chadwick.

Advertisement

Untuk menjawab rasa penasaran itu, Marvel berencana merilis potongan pertama Black Panther 2 di acara San Diego Comic-Con yang dilangsungkan pada 21-24 Juli ini. Bocoran cerita film ini pun juga telah tersebar luas hingga mendapat respon dari sang penulis naskah.

Dikisahkan dalam Black Panther 2 akan hadir seorang tokoh anti-villain bernama Namor the Sub-mariner yang datang ke Wakanda. Ia datang untuk mencari Vibranium dan harus bersaing dengan bangsa Wakanda untuk merebut teknologi itu. Namor pun bertemu dengan seorang peneliti bernama Riri Williams.

BACA JUGA: Keren! The Chainsmokers Bakal Konser di Luar Angkasa Tahun Depan

Riri yang berhasil kabur dari serangan Namor akhirnya masuk ke Wakanda untuk mencari perlindungan. Namun ia datang di saat negara tersebut berduka. Diceritakan pada saat itu bahwa T'Challa meninggal dunia akibat sakit.

Namor pun menyerang Wakanda agar Riri kembali ke genggamannya. Kisah kematian ibunda T'Challa dan Shuri pun diduga akan dimasukkan ke dalam plot. Demi menyelamatkan Wakanda, Shuri menciptakan artificial Heart shaped herb yang dapat memberikan kekuatan Black Panther untuk mengalahkan Namor.

Penggemar kemudian menyerukan kesedihan mereka atas karakter T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Pasalnya Marvel sempat merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka tak akan mengganti peran Chadwick.

Otomatis skenario cerita awal dan masa depan Black Panther dalam MCU pun berubah. Ada rumor lain yang menyebutkan nantinya Letitia Wright akan menjadi sebagai suksesor.

BACA JUGA: Rekomendasi Tiga Film yang Tayang di CGV Indonesia: Ada Detective Conan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement