Advertisement

Simon McQuoid Akan Sutradarai Mortal Kombat 2

Sirojul Khafid
Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:17 WIB
Sirojul Khafid
Simon McQuoid Akan Sutradarai Mortal Kombat 2 Mortal Kombat - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Studio produksi New Line Cinema telah menunjuk Simon McQuoid untuk kembali menyutradarai sekuel Mortal Kombat. Dikutip dari Variety, McQuoid yang debut penyutradaraan film fiturnya pada Mortal Kombat pertama dari adaptasi game ini akan mengarahkan film dari penulis naskah Jeremy Slater.

Sekuel ini akan menjadi film keempat dari franchise Mortal Kombat. Dua film sebelumnya rilis tahun 1995 dan sekuelnya Annihilation pada tahun 1997.

Mortal Kombat (2021) pertama fokus pada karakter Cole Young (Lewis Tan). Dia merupakan seorang pejuang seni bela diri campuran. Namun Young tiba-tiba diburu oleh pembunuh Sub-Zero (Joe Taslim) dan akhirnya terseret ke dunia Mortal Kombat.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dalam dunia itu, dia terlibat dalam serangkaian turnamen antara juara Earthrealm dan Outworld yang kacau. Film ini tidak menampilkan turnamen resmi Mortal Kombat, tetapi diakhiri dengan sebuah teaser untuk satu turnamen di sekuelnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Tiga Film yang Tayang di CGV Indonesia: Ada Detective Conan

Selain Sub-Zero, karakter dari video game yang ditampilkan termasuk Sonya Blade (Jessica McNamee), Kano (Josh Lawson), Jax Briggs (Mehcad Brooks), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), Raiden (Tadanobu Asano), Shang Tsung (Chin Han), dan Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Mortal Kombat tayang perdana di tengah pandemi Covid-19, melalui rilis serentak di bioskop dan di HBO Max. Film ini cukup sukses, memuncaki box office dan meraup 84 juta dollar Amerika Serikat. Adapun biaya produksi film sebesar 55 juta dollar. Film ini termasuk yang paling sukses di HBO Max saat itu.

Mortal Kombat (2021) diproduksi oleh James Wan, Todd Garner, Simon McQuoid dan E. Bennett Walsh. Skenarionya ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham, dari sebuah cerita oleh Russo dan Oren Uziel.

Sebelum membuat debut penyutradaraannya dengan Mortal Kombat, McQuoid memiliki pengalaman luas bekerja dengan video game. Dia telah mengarahkan iklan untuk Xbox, PlayStation, Call of Duty, dan Halo 3. Sutradara Australia tersebut saat ini sedang mengembangkan film thriller sci-fi Omega untuk Sony.

Advertisement

BACA JUGA: Keren! The Chainsmokers Bakal Konser di Luar Angkasa Tahun Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement