Advertisement

DC Rilis Animasi DC League of Super-Pets, Kisah Hewan Menjadi Superhero 

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 29 Juli 2022 - 06:27 WIB
Sirojul Khafid
DC Rilis Animasi DC League of Super-Pets, Kisah Hewan Menjadi Superhero  DC rilis film animasi 'DC League of Super Pets'

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—DC Comics merilis film animasi terbarunya, DC League of Super Pets. Film berdurasi 106 menit ini ini memuat deretan pahlawan super seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg dan Green Lantern.

Nantinya, para pahlawan ini akan berinteraksi dengan anjing bernama Krypto (Dwayne Johnson) alias Superdog, anjing labrador peliharaan Superman (John Krasinski).

Dikisahkan, saat masih kecil, Krypto menyelinap ke dalam kapsul luar angkasa berisi Kal-El alias Superman yang masih bayi, dikirimkan oleh kedua orangtuanya agar si anak semata wayang bisa hidup di tempat yang lebih aman. Sama seperti para pemilik "anabul" alias "anak bulu" lainnya, Superman atau Clark Kent sangat menyayangi Krypto dan memperlakukan seperti anaknya sendiri, sampai membuat rekan-rekan Justice League tak bisa berkata-kata.

Krypto, yang sejak bayi menemani Superman, juga menganggap dirinya adalah sahabat satu-satunya Superman. Sama seperti Superman, Krypto juga bisa terbang dan memiliki kekuatan super. Namun rasa cemburu mulai tumbuh Superman dekat dengan gadis bernama Lois Lane.

BACA JUGA: Autobiography, Satu-Satunya Film Indonesia di Venice International Film Festival 2022

Persahabatan mereka diuji ketika Superman dan para pahlawan super lain disandera oleh Lulu, guinea pig atau tikus belanda botak (Kate McKinnon), yang ada kaitannya dengan Lex Luthor (Marc Maron), musuh dari Superman. Krypto berusaha menyelamatkan sahabatnya dengan bantuan sekelompok hewan di tempat penampungan yang mendadak dikaruniai kekuatan super.

Ada Ace the Bat-Hound, anjing super kuat yang bisa selamat melewati marabahaya apa pun (Kevin Hart), PB si babi "insecure" yang bisa mengubah-ubah ukuran tubuhnya (Vanessa Bayer), Merton McSnurtle si kura-kura yang punya kekuatan bergerak secepat kilat (Natasha Lyonne), dan Chip si tupai merah (Diego Luna) yang punya kekuatan listrik.

Sutradara Jared Stern mengungkapkan film ini menekankan pentingnya persahabatan dan keluarga serta apa artinya menyayangi seseorang.

BACA JUGA: Fakta-fakta Black Panther: Wakanda Forever

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Semarak Kemerdekaan, PDIP Pasang 1.200 Bendera di Tempat Wisata

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement