Advertisement

Sinopsis Purple Love, Kisah Cinta Sofia Carson dan Nicholas Galitzine

Alifian Asmaaysi
Minggu, 31 Juli 2022 - 01:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Purple Love, Kisah Cinta Sofia Carson dan Nicholas Galitzine Film Purple Love

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film drama romantis Purple Love yang menampilkan duet peran antara Sofia Carson dan Nicholas Galitzine. Berikut sinopsis film Purple Love yang tampilkan kemelut perjalanan cinta seorang gadis pemimpi.

Film bergenre drama romantis ini pertama kali dirilis pada Jumat (29/07/2022) yang sudah bisa Anda saksikan melalui aplikasi streaming film online, Netflix

Purple Love dibintangi oleh sederet bintang Hollywood kenamaan seperti Sofia Carson, Nicholas Galitzine, Kendall Chappell, Chosen Jacob, dan sederet aktor pendukung lainnya. 

Sebelum menonton, simak sinopsis Purple Love:

Mengisahkan perjalanan seorang wanita yang penuh mimpi bernama Cassie yang bercita-cita untuk tumbuh menjadi seorang musisi hebat.

BACA JUGA: Autobiography, Satu-Satunya Film Indonesia di Venice International Film Festival 2022

Namun, kerasnya hidup tak selamanya membawanya lancar meraih mimpinya tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Cassie harus bekerja sebagai seorang pelayang di sebuah bar. 

Dalam perjalanannya, Cassie bertemu dengan seorang pria bernama Luke. Luke adalah seorang peserta calon Angkatan Darat Amerika yang tengah bertugas. Keduanya bertemu di tempat Cassie bekerja.

Pertemuan Cassie dan Luke tergolong tidak biasa. Hal tersebut terjadi saat Cassie terpaksa harus merelakan mimpinya dan memutuskan menikah dengan seorang tentara untuk menutupi tagihan biaya rumah sakit.

Mengidap penyakit diabetes dengan kondisi ekonomi yang tidaklah stabil menjadi hal sulit yang harus Cassie hadapi. Awalnya Cassie rela menikah dengan seorang pria bernama Frankie dengan imbalan dia mendapatkan jaminan asuransi kesehatan.

BACA JUGA: Killers of the Flower Moon, Film Martin Scorses dan Leonardo DiCaprio Rilis 2023

Advertisement

Namun, semua tak berjalan sesuai rencana. Frankie menolak untuk terikat dalam kesepakatan bersama Cassie. Disamping keputusasaan tersebut, Luke datang untuk menyelamatlan Cassie, dan bersedia menikahi sekaligus menanggung biaya pengobatan Cassie.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah antara keduanya? Mampukah Luke dan Cassie hidup bahagia? Mampukah Cassie menggapai mimpinya untuk menjadi seorang musisi besar ditengah penyakit yang membayanginya? Cari tahu jawabannya dengan menyimak kelengkapan kisah cinta Cassie dan Luke dalam Film Purple Love, yang bisa Anda saksikan di web streaming film Netflix.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Tilang Keliling Berlaku di Seluruh Gunungkidul, Begini Cara Kerjanya..

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement