Advertisement

Dream Theater Konser di Solo Besok Rabu, Cek Harga Tiketnya...

Newswire
Senin, 08 Agustus 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dream Theater Konser di Solo Besok Rabu, Cek Harga Tiketnya... Konferensi pers Dream Theater. - Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Grup band rock progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater akan tampil di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah pada Rabu, 10 Agustus 2022 besok.

Owner Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimmi, menyebut butuh waktu untuk membujuk kru Dream Theater untuk mau konser di Kota Bengawan. Bahkan, butuh waktu sekitar dua tahun agar Dream Theater mau tampil di kota yang identik dengan kuliner nasi liwetnya ini.

Advertisement

“Jadi sebelum ada konfirmasi Dream Theater mau ke Indonesia lagi pascapandemi, saya sudah ketemu Mas Gibran dan belum jadi Wali Kota. Akhirnya, saya sepakat merayu mereka ke Solo dan itu bukan hal mudah karena mereka maunya major city,” terang dia, seperti diulas Solopos.com-jaringan Harianjogja.com sebelumnya.

Namun setelah melalui proses lobi yang intensif, Dream Theater bersedia manggung di Solo. Dalam proses lobi itu, menurut Anas, Dream Theater meminta sejumlah data tentang Solo, seperti jumlah hotel berkelas internasional dan gambaran tentang bandara.

Baca juga: Denny Caknan Manggung di Klaten Bulan Depan, Cek Tiketnya!

“Kemudian jarak Jakarta ke Solo. Bahkan mereka sempat mau pakai private jet dari Singapura ke sini. Tapi akhirnya kami bisa negosiasi, dan itu yang cukup lama. Mereka kemarin minta website-nya Solo, sosmed-nya, semua kami kasihkan ke mereka,” katanya.

Dalam konser yang digelar besok Rabu itu, bakal ada sederet sponsor yang terlibat, mulai dari PLN, Bank Jateng, hingga Bank BJB.

Konser Dream Theater di Solo ini bakal dimulai pukul 20.00 WIB di Parkir Area A dan B. Untuk harga tiketnya, paling murah dibanderol Rp750.000.

Berikut ini harga tiket Dream Theater.

Regular Festival A: Rp1 juta.
Regular Festival B: Rp750.000.
OTS Festival A: Rp1,5 juta.
OTS Festival B: Rp 1 juta.

Harga tiket sebesar itu belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 5 persen. Untuk tiketnya, masyarakat bisa membelinya secara online di Tiketapasaja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement