Advertisement

Sejak Insiden Astroworld, Travis Scott Kembali Manggung

Newswire
Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Sejak Insiden Astroworld, Travis Scott Kembali Manggung Travis Scott - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi rap Travis Scott kembali manggung. Penampilan di O2 Arena London menjadi yang pertama sejak insiden konsernya di festival Astroworld tahun lalu. Dalam festival itu, 10 orang tewas dan banyak lainnya terluka.

Dalam penampilannya di London, Scott menyanyikan lagu-lagu populernya, termasuk penampilan God's Country. Lagu ini awalnya muncul di daftar lagu awal untuk album Kanye West, Donda, pada 2021.

Advertisement

Selain God's Country, Scott juga membawakan Lost Forever, lagu yang belum pernah dirilis, yang menampilkan Westside Gunn dan James Blake. Scott secara singkat memulai debutnya di Billboard Music Awards 2022 pada bulan Mei.

Lebih lanjut, sepasang lagu kemungkinan akan muncul di album studio keempat Scott yang akan segera dirilis, bertajuk Utopia. Album ini merupakan tindak lanjut dari kompilasi Astroworld (2018) dan Jackboys (2019).

BACA JUGA: Artis Korea Selatan Seol Inah Mengaku Fans Band Slank

Sejauh ini, Utopia dikabarkan akan menyertakan lagu-lagu bersama 21 Savage, Swae Lee, dan Bryson Tiller. Album kemungkinan akan mencakup lagu Franchise (2020) yang menampilkan Young Thug dan M.I.A.

Penggemar dan kritikus sama-sama mulai berspekulasi apakah materi subjek "Utopia" akan menyebutkan atau menghormati nyawa yang hilang selama Astroworld. Scott telah menjaga kemunculannya di publik dalam beberapa bulan setelah tragedi itu, tetapi dia perlahan-lahan kembali ke mata publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA-Stasiun Tugu Jogja, Senin 25 September 2023

Jogja
| Senin, 25 September 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Penjualan Tiket Resmi Konser 50 Tahun God Bless Dibuka

Hiburan
| Minggu, 24 September 2023, 18:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement