Advertisement

Sejak Kecelakaan, Aktris Hollywood Anne Heche Masih Koma

Newswire
Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Sejak Kecelakaan, Aktris Hollywood Anne Heche Masih Koma Anne Heche - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktris Hollywood, Anne Heche masih dalam kondisi koma dan di rumah sakit, Senin (8/8/2022). Dia harus terhubung dengan mesin pernapasan. Hal ini terjadi setelah Anne mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles.

Aktris 53 tahun itu dirawat di rumah sakit tak lama setelah mobil yang dikendarai melaju tak terkendali dan terbakar setelah menabrak sebuah rumah di Westside, Los Angeles, Jumat pagi.

Advertisement

Dilansir dari Reuters, tak ada penghuni rumah yang terluka. Tapi kecelakaan itu menimbulkan kebakaran yang ditangani oleh puluhan pemadam kebakaran. Juru bicara Kepolisan Los Angeles, mengatakan penyebab dan detail kecelakaan masih diselidiki.

Anggota Perusahaan Manajemen Artis Los Angeles, Michael McConnell , mengatakan Anne dalam kondisi koma dan belum siuman sejak kecelakaan.

"Saat ini dia berada dalam kondisi sangat kritis," kata Michael.

BACA JUGA: Artis Korea Selatan Seol Inah Mengaku Fans Band Slank

Dia mengatakan paru-paru Anne terluka dan butuh ventilasi mekanis serta luka bakar yang membutuhkan intervensi bedah. Sebelumnya, Anne membintangi drama televisi Another World, serial HBO Hung dan film seperti Wag the Dog dan Cedar Rapids.

Dia menjadi sorotan tabloid pada akhir 1990-an karena berhubungan dengan komedian Ellen DeGeneres saat sang komedian mengaku dirinya lesbian. Setelah mereka berpisah, Anne menikahi kameramen Coleman Laffoon, kemudian bercerai dan berpacaran beberapa tahun dengan aktor James Tupper, rekan kerjanya di serial Men in Trees.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement